‘Dihajar’ Gosip dan Bully Sejak Kecil, Begini Cara Marion Jola Bangkit Hingga Jadi Penyanyi Sukses

1081 views
Marion Jola (foto: IST)

iniSURABAYA.com – Gosip tak sedap serta bully-an memang sudah menyelimuti kehidupan Marion Jola (19) sedari kecil. Itu pula yang diakui finalis Indonesian Idol ini memengaruhi kondisi psikologisnya.  

Penyanyi yang akrab disapa Lala ini menyatakan kerap pulang dari sekolah dengan berlinang air mata karena merasa sakit hati. Setiap merasa tertekan, Lala merasakan migrain. Hal ini sangat mengganggu hari-harinya.

Menanggapi keluhan putrinya, ibunda Lala hanya dapat menenangkan dan memintanya  tak menyimpan dendam.

“Mama bilang emang susah cari teman sayang, kalau memang orang-orang pada iri. Apalagi aku anak dari Kupang, waktu itu SD sudah bawa handphone kan emang minta dibully begitu,” ungkapnya.

Beruntung, karakter ayah Lala yang tegas dan ibunda yang religius berhasil membuat dirinya bangkit dari keterpurukan. Ia akhirnya dapat mengampuni kesalahan-kesalahan orang yang pernah membully-nya dan berdamai dengan diri sendiri.

Perempuan kelahiran 12 Juni 2000 ini akhirnya juga dapat mengarahkan karakter selalu ingin menonjol itu ke arah yang lebih positif. Kini, dengan kepercayaan diri dan keinginan Lala menjadi nomor satu itu membuatnya masuk dalam jajaran penyanyi sukses di Indonesia. 

Diserang Video Panas
Di awal-awal meniti karir lewat ajang pencarain bakat, Indonesian Idol, Marion Jola sempat digemparkan oleh isu video panas. Dalam video yang disebut-sebut mirip dirinya itu ada suara dari sang wanita yang dalam posisi tanpa busana.

Tentunya remaja asal Kupang, NTT itu terpukul dan syok menerima ujian tersebut. Lala kemudian membuat video dan memposting tulisan di akun Instagramnya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/10/marion-jola-mau-diajak-ke-semak-semak-hanya-untuk-dapatkan-rp-2-000-begini-pengakuannya/

Pada video itu, Lala mengatakan bahwa wanita yang ada di video tersebut bukanlah dirinya.

“Terima kasih karena sudah mendukung lala selama ini sampai sekarang. Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawatir, is not me. Kalau komentar dinonaktifkan itu karena apa ya, karena RCTI-nya, mereka nggak mau ganggu aku perform live nanti. Intinya makasih, nanti kalau misal klarifikasi pasti kita klarifikasi,” tegasnya.

Selain itu, Lala juga memposting tulisan hitam di background putih untuk mengklarifikasi berita tersebut. Lala pun lagi-lagi menegaskan kalau wanita di video itu bukanlah dirinya.

Awal pembahasan ini dipicu oleh Andios, gitaris, yang mengaku tidak mengenal Marion Jola.

“You dont know me? The one yang punya yang viral,” cetus Lala kemudian tertawa.

Boy William lantas menanyakan hal itu. “Is not you?” tanya Boy.

Dengan yakin, Lala menegaskan bahwa itu bukan dirinya. “It’s not me, of course (tentu saja bukan aku),” kata Lala menegaskan.

Boy lalu menambahkan bahwa orang yang berada di video itu juga tidak seperti Marion Jola.

Menanggapi hal ini, Marion Jola mengaku jika selama ini ada alasan yang membuatnya diam dan tidak bicara apapun.

“There’s a reason why aku silent, selama ini. There is a reason why I keep silent (Ada alasan kenapa aku diam selama ini. Ada alasan kenapa aku bungkam),” ujarnya.

Lala kemudian berkata bahwa ia akan bicara suatu saat nanti. “So just tunggu harinya aja,” tutur penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Rayi Putra Rahardjo di single berjudul ‘Jangan’ (2018) ini. wid

#GOSIP #indonesianidol #marionjola #videopanas

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)