Hilangkan ‘Mata Panda’ Dalam Sekejap, Pasien Bisa Langsung Beraktivitas Setelah Perawatan di Klinik Kecantikan Ini

178 views
Hilangkan dark circle atau mata panda di Favourite Beauty Care bisa dilakukan dengan cepat dan hasil juga instan.

iniSURABAYA.com – Serba instan sudah jadi kebutuhan. Termasuk tentang perawatan mata yang makin mendukung paripurnanya penampilan perempuan. Karena dilakukan instan dan berhasil instan pula, Favourite Celebrity Eyes menjadi favorit perempuan metropolis untuk menyingkirkan dark circle yang melanda.

Di tangan dr Daniel Widiyanto SpAnd, keinginan pasien yang memiliki masalah mata panda bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari 10 menit. “Sebelum perawatan, pasien menjalani tindakan anestesi yang prosesnya sekitar 30-40 menit,” tegasnya.

Dengan menggunakan Hyaluronic Acid sebagai bahan utama perawatan baru di Favorite Beauty Clinic, proses bisa dijalani pasien tanpa menghabiskan waktunya yang terbatas sebelum melanjutkan aktivitas.

Sebelum menyuntikkan bahan, area bawah mata disuntik dengan semacam jarum selang (canula). Langkah ini dilakukan untuk membuat ‘jalan’ sehingga Hyaluronic Acid bisa dimasukkan dengan baik.

Menurut Daniel, bahan utama yang digunakan untuk tindakan ini sangat aman dan telah teruji klinis. “Dalam beberapa jenis perawatan sebelumnya, bahan ini sudah sangat akrab untuk filler,” kata dokter estetika sekaligus Founder Favourite Beauty Clinic itu.   

Bahkan saking lembutnya, bahan ini disebut sebagai skin booster yang membuat pasien tidak merasa aneh dengan benda asing yang masuk ke dalam tubuhnya, terutama pada bagian mata.

Tindakan memasukkan Hyaluronic Acid itu biasanya sekali injeksi saja untuk masing-masing area mata.

Setelah dipastikan bahan masuk, Daniel biasanya melakukan gerakan lembut untuk meratakannya karena tidak secara langsung akan ‘melumer’ ke seluruh daerah lingkar mata yang menghitam.

Proses ini pun berlangsung cepat. Karena tak ada tiga menit, Hyaluronic Acid yang semula lebih padat mirip gel akan mencair menjadi bahan yang lembut ke seluruh bagian.

Hebatnya, dibandingkan krim luar, bahan ini terserap 100 persen sehingga efektif. Untuk memastikan bahan bisa diserap sempurna, Daniel biasanya menyarankan pasien tetap rebahan atau menghindari duduk sementara waktu.

“Lebih baik terlentang beberapa saat agar Hyaluronic Acid bekerja baik,” tutur spesialisasi andrologi ini.

Tak lama setelah tindakan perawatan mata dilakukan, pasien bisa langsung mengetahui hasilnya. Daniel bahkan memastikan, pasien akan mengetahui perbedaan nyata antara sebelum dan sesudah perawatan.

“Bandingkan dengan memoles krim yang perlu waktu lama untuk tahu hasilnya. Itu pun kalau krim mata yang dipakai memang bagus dan cocok dengan kulit area mata,” cetusnya.

Ditekankan Daniel, selain hemat waktu juga hemat biaya perawatan. Namun, untuk menjaga hasil yang sudah diperoleh, pasien disarankan untuk mengulang tindakan perawatan tersebut 2-3 bulan sejak dari perawatan pertama. hpy

#darkcircle #favouritebeautycare #klinikkecantikan #matapanda

Posting Terkait