Keeya Decoration Hadirkan Pernikahan Impian di The Square Ballroom, Seperti Ini Tema yang Ditawarkan

Calon pengantin diajak mewujudkan impiannya dalam beragam konsep unik yang dipamerkan di The Square Ballroom Surabaya.

iniSURABAYA.com – Penyelenggara wedding organizer terus melakukan inovasi seiring makin berkembangnya tuntutan para calon pengantin yang ingin memperoleh kenangan spesial di hari istimewanya.

Itu pula yang membuat Keeya Exhibition Organizer terus berkreasi untuk memancing perhatian masyarakat, khususnya yang berniat menggelar prosesi pernikahan.   

Bacaan Lainnya

Setelah sukses pada event sebelumnya Februari lalu, Keeya kini menghadirkan konsep lebih tematik dengan sistem blocking per area. Lewat konsep baru ini calon pengantin diajak untuk masuk dalam fantasi dunia pernikahan impian.

Mengangkat tema ‘Imagination Wedding Dream Festival (IWDF) 2019’, Keeya Exhibition Organizer bekerjasama dengan The Square Ballroom menggelar pameran dekorasi pernikahan mulai 4-6 Oktober 2019.

Pameran yang diikuti 60 vendor tersebut menyajikan delapan sub tema, yaitu ‘Fairy Tale’, ‘Starry Night’, ‘Autumn’, ‘Gardening’, ‘Bohemian’, ‘Rustic’, ‘Greenery’, hingga ‘Tradisional Jawa’.

“Kami mengakomodir dan mengcustomize dekorasi sesuai keinginan pengantin,” ungkap Irwan Faisal, Direktur Keeya Decoration.

Keeya Decoration membangun tiap set tema pernikahan dalam gedung The Square Ballroom secara detil untuk memanjakan keinginan calon pengantin. Misal dalam tema musim, konsep forest serta winter (musim salju) menawarkan nuansa unik dan berbeda.

Pada blok lain menampilkan traditional Fairy Tale, atau Starry Night dengan kombinasi dekor industrial dan lighting.

Sedang pada Blok C, warna oranye daun gugur mendominasi keceriaan Autumn, Greenery dengan desain rustic atau Bohemian yang menawarkan rangkaian bunga kering dan partisi bambu serta classic industrial.

“Kami ingin membuka imajinasi calon klien yang hadir di The Square Ballroom. Mengajak berimajinasi agar para calon dapat melihat konsep atau blok yang ada dalam pameran tersebut,” tandasnya. dit

Pos terkait