Ingin Nikmati Warisan Malah Diincar Penduduk Desa? Inilah Nasib Nahas Tara Baso di ‘Perempuan Tanah Jahanam’

1133 views

iniSURABAYA.com – Film horor ‘Perempuan Tanah Jahanam’ tayang di seluruh gedung bioskop mulai Kamis (17/10/2019).

Film terbaru garapan sutradara Joko Anwar ini diharapkan bisa melanjutkan sukses film sebelumnya, ‘Pengabdi Setan’ yang berhasil secara komersial dan dipuji para kritikus dalam dan luar negeri.

‘Perempuan Tanah Jahanam’ merupakan produksi Base Entertainment bekerjasama dengan Hollywood (Ivanhoe Pictures), Indonesia (Rapi Films dan Logika Fantasi), dan Korea Selatan (CJ Entertainment).

Film ini menggabungkan kekuatan bercerita dari tiga negara yang dibintangi para aktor ternama Indonesia dan juga pendatang baru yang bertalenta luar biasa.

Film ‘Perempuan Tanah Jahanam’ bercerita tentang Maya (Tara Basro), seorang penjaga tiket tol yang sedang sial. Suatu malam ketika bekerja, ia mendadak diserang orang tak dikenal.

Tak pernah beruntung di kota, Maya dan sahabatnya bernama Dini (Marissa Anita) pergi ke desa asal Maya, karena Maya mendapat petunjuk bahwa keluarganya kaya dan meninggalkan warisan yang banyak.

Setibanya di desa itu, Maya mulai dihantui beberapa sosok anak yang sudah meninggal. Tapi masalah hidupnya bukan cuma dihantui setan, tapi seluruh penduduk desa itu pun ternyata mengincarnya untuk suatu rencana yang mengerikan.

Film horor ini berbalut kisah misteri yang sangat menegangkan, terlebih karena syuting dilakukan di lokasi-lokasi otentik yang belum pernah dieksplorasi di film manapun sebelumnya. Penonton diharapkan bersiap untuk sebuah perjalanan mencekam yang tak akan terlupakan. dit

#filmhoror #hollywood #jokoanwar #perempuantanahjahanam #tarabaso

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)