Ada yang Baru di ‘Pesbukers’, Simak Game ‘Serlok’ Mulai Sore Ini

iniSURABAYA.com – Ada yang baru di ‘Pesbukers’. Mulai Rabu (6/11/2019) ‘Pesbukers’ yang tayang pada pukul 16.30-18.00 WIB ini menampilkan segmen baru bernama ‘Serlok’ (Geser Balok).

‘Serlok’ ini berupa game yang menantang para pengisi acara ‘Pesbukers’. Hadirnya segmen baru ini diharapkan atmosfer variety show tersebut punya warna baru sehingga tidak membosankan.

Bacaan Lainnya

Permainan yang dipandu Vicky Prasetyo dan Wendy ini siap menghibur pemirsa setia ANTV mulai sore nanti. Jelang penayangannya terlihat Vicky danWendy tengah melakukan simulasi setelah sebelumnya tim dari ANTV juga mencoba set yang akan digunakan untuk ‘Serlok’.

“Games ini akan melatih ketangkasan dan wawasan. Pastinya akan sangat seru karena baru pertama kali ada di Indonesia,” ungkap Vicky Prasetyo.

Diakui Vicky, ‘Pesbukers’ merupakan program variety show yang sudah mengudara di ANTV selama delapan tahun selalu memberi sesuatu yang menarik pemirsanya. Karena tim kreatif ANTV secara berkala memberikan konsep–konsep baru yang variatif dan beragam.

Lebih lanjut ditambahkan oleh Wendy bahwa dalam segmen ini selain wawasan yang diuji, adrenalin kita juga akan terpacu. “Di ‘Serlok’ ini cara mainnya seru banget, ada rasa takut dan deg–degan juga tapi itu yang bikin ketagihan. Saya nggak sabar untuk nanti teman–teman dari Pesbukers dan bintang tamu lainnya mencoba permainan ini,” ucap Wendy.

Selain Vicky dan Wendy, seperti biasa hadir pula sejumlah pendukung ‘Pesbukers’. Diantaranya adalah Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Eko Patrio, dan Sapri.

Kira-kira gimana ya keseruannya kalau games ini dimainkan oleh pemain Pesbukers? Nantikan jadwal tayangnya hanya di Pesbukers ANTV. dit

Pos terkait