Disney ‘Frozen’ Masih Sisakan Pertanyaan, Jawabannya Ada di ‘Frozen 2’, Tayang Mulai Hari Ini

1015 views

iniSURABAYA.com – Bagi penggemar film-film Disney, khususnya mereka yang sudah menyaksikan ‘Frozen’ seri pertama, tentu menyimpan banyak pertanyaan.

Bahkan Jennifer Lee, sang sutradara pun merasa masih ada beberapa peristiwa yang belum terjawab dalam film Disney’s ‘Frozen’, seperti kemana kapal orang tua Anna dan Elsa mengarah. Juga dimana kapal itu tenggelam.  

Dan satu pertanyaan terbesar, yaitu mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan magis yang begitu besar. “Disney’s ‘Frozen 2’ akan menjawab berbagai pertanyaan tersebut,” tegas Jennifer Lee.

Setelah tiga tahun Elsa (disuarai oleh Idina Menzel), dan Anna (disuarai oleh Kristen Bell) memiliki hidup bahagia di kerajaan Arendelle. Elsa bersama Anna, Kristoff (disuarai oleh Jonathan Groff) dan Olaf (disuarai oleh Josh Gad), menghadapi tantangan baru dalam mencari jawaban mengapa Elsa dilahirkan dengan kekuatan.

Elsa terus mendengar suara dalam benaknya yang tidak bisa didengar orang lain. Ketika Elsa berusaha mengabaikan suara itu justru memperlihatkan potongan–potongan ingatan tentang masa lalunya.

Elsa, bersama Anna, Kristoff dan Olaf, berpetualang mengikuti petunjuk dari potongan ingatannya dan membawa mereka ke hutan ajaib keluar dari kerajaan Arendelle.

Selain petualangan lebih menantang, Disney’s ‘Frozen 2’ juga menghadirkan nuansa berbeda dari film pertama.

Nuansa musim dingin akan diganti dengan musim gugur yang lebih berwarna dan melambangkan perubahan.

Film ini juga menghadirkan beberapa karakter baru, seperti Queen Iduna (disuarai oleh Evan Rachel Wood) dan LieutenantDestin Mattias (disuarai oleh Sterling K Brown).

Kisah petualangan Elsa dan Anna bersama Olaf, Kristoff, Sven, dan kawan-kawan di ‘Frozen 2’ bakal hadir mulai Rabu (20/11/2019). dit

#disney #filmanimasi #frozen2

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)