Silkygirl Gelar Pengundian Hadiah Hujan Berkah, Ini Lima Nama yang Beruntung Dapat Paket Umroh

42 views
Antonius Suhartanto, Diretur PT Alliance Cosmetics di Indonesia sedang menyerahkan hadiah secara simbolis pada acara pengundian Hadiah Hujan Berkah di Secondhand Cafe.

iniSURABAYA.com – Menghadapi persaingan yang makin ketat, Silkygirl bertekad untuk terus menjaga kualitas produk sehingga tidak kehilangan kepercayaan masyarakat.

Di sisi lain, harga juga menjadi titik perhatian yang tidak bisa dikesampingkan pula. “Saat ini kami lebih banyak memberikan subsidi, khususnya pada produk-produk yang kami yakini banyak dipakai anak muda,” kata Antonius Suhartanto, Direktur PT Alliance Cosmetics di Indonesia kepada iniSurabaya.com, Jumat (8/11/2019).

Ditemui usai pengundian hadiah Silkygirl di Secondhand Café, pria yang akrab disapa Anton ini menambahkan, kalangan milenial perlu disubsudi agar mudah mendapatkan produk kecantikan yang diinginkan.

“Sebagai produsen, kami tak ingin hanya mendapat keuntungan, tetapi juga bisa memberi manfaat pada masyarakat luas, terutama pada anak milenial,” tegasnya.

Dalam upaya memberi manfaat pada konsumen pula Silkygirl menggelar program Hadiah Hujan Berkah dengan hadiah utama lima paket umroh. Selain itu juga ada tiga emas masing-masing 5 gram, serta 100 paket produk kecantikan Silkygirl.

Dan lima orang yang beruntung mendapatkan hadiah umroh itu adalah Ainurisa Rosani (Malang), Noviar Yulianti (Bogor), Indah Melany (Bogor), Dian Eva Triwiduri (Jakarta), dan Iriana Laila (Bekasi).

“(Hadiah) Ini sebagai ungkapan terimakasih kami. Kami kan harus tetap mengembalikan manfaat pada pengguna,” ungkapnya.  

Anton menambahkan,”Kami juga berniat memberi kemudahan pada anak-anak milenial untuk menjalankan ibadah umroh.”

Disinggung soal genre pengguna Silkygirl, Anton meyakini pengguna kosmetik saat ini tak hanya kalangan wanita. “Dengan terus meningkatnya income, tidak hanya wanita, pria pun merasakan kebutuhan untuk tampil menarik untuk menambah rasa percaya diri,” bebernya.

Karena itu pula, produk kecantikan perlu mengimbangi perkembangan tersebut. “Yang penting dan tak boleh dikesampingkan adalah memberi manfaat yang benar pada konsumen, jaga kualitas, dan menetapkan harga yang terjangkau semua kalangan,” katanya memberi penekanan khusus. dit

#kosmetik #paketumroh #secondhandkitchen&bar #silkygirl

Posting Terkait