Hadapi Tantangan dan Persaingan, PT PP Properti Canangkan Kampanye ‘Everybody is A Marketer’

777 views
Taufik Hidayat, Dirut PT PP Properti Tbk

iniSURABAYA.com – Di usia yang sudah masuk tahun ke-6 ini PT PP Properti Tbk (PPPro) mengumumkan catatan suksesnya yaitu pengelelolaan atas 64 lahan untuk rumah dan apartemen.

Namun, di tengah tantangan yang makin berat dan situasi ekonom global belum menggembirakan saat ini, PPPro mencanangkan kampanye untuk memacu semangat seluruh karyawannya.

Program yang berlaku bagi semua karyawan itu adalah ‘Everybody is A Marketer’. “Gerakan bersama ini untuk meningkatkan sense of belonging karyawan terhadap perusahaan,” tegas Taufik Hidayat, Direktur Utama PP Properti di tengah prosesi ulang tahun ke-6 PPPro di di Lagoon Avenue Sungkono Surabaya, Sabtu (14/12/2019).

Pemahaman dan pelaksanaan terhadap program tersebut, lanjut Taufik, diharapkan dapat meningkatkan image baik perusahan dan branding PPPro menjadi top of mind. “Dan pada gilirannya dapat meningkatkan pemasaran secara tidak langsung tuturnya.  

Rangkaian acara ulang tahun diawali dengan Soft Launching Kidzania Surabaya yang dihadiri 27 Industri Partner KidZania seperti Aqua, Mitsubishi Motors, Gen FM, Canon, dan Tiket.com. Acara bertemakan Zuper Kool Collaboration ini digelar untuk menunjukkan perkembangan baik serta penanda siapnya KidZania Surabaya menuiu grand opening dan beroperasi resmi.  

Tidak hanya itu selama tahun 2019, PPRO telah mewuiudkan komitmennya terhadap konsumen dengan melakukan groundbreaking beberapa project diantaranya Little Tokyo Jababeka (T ower 1), Grand Anila (Tower 1), launching project Grand Kamala Lagoon (Tower Vertu) dan topping off project The Alton (Tower 1).

“Dengan dilakukannya grounbreaking, launching dan topping off, membuktikan keseriusan kami kepada konsumen dalam menyelesaikan proyek-proyeknya, serta sejalan dengan visi misi perusahaan untuk menjadikan PPPro sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Tanah Air,” tegasnya. dit

#PPPro #properti

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)