Lenovo Sodorkan ThinkBook 14, Diklaim Cocok Buat Pekerja Milenial yang Selalu Mobile

681 views
Lenovo merilis produk terbarunya, ThinkBook 14 yang didukung sejumlah piranti canggih seperti Intel Wifi-5. Laptop untuk bisnis ini ketebalannya hanya 17,9 mm.

iniSURABAYA.com – Di penghujung tahun 2019, Lenovo menghadirkan produk terbarunya, ThinkBook 14. Laptop yang dilengkapi Intel Wifi-5 ini diklaim pas buat generasi Z dan kalangan milenial yang butuh perangkat dengan keunggulan mobilitas dan fleksibel untuk mendukung pekerjaan mereka. 

ThinkBook 14 dibekali desain stylish dan tipis dengan ketebalan hanya 17,9 mm berlapis mineral gray, sehingga mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup. Selain itu juga kinerja performa powerful dan keamanan data terjamin.  

“Kami melihat market sudah berubah. Kondisi kerja sekarang open space,” kata Susi Nainggolan, SMB Director Lenovo Indonesia.

ThinkBook 14 didukung sejumlah fitur seperti prosesor Intel Core i7 ke -10 untuk performa maksimal. Memori DDR4 hingga 24 GB mendukung kinerja multi tasking, penyimpanan data cepat mencapai 1 TB PCle SSD dan kapasitas tinggi 2 TB HHD hingga 3 TB dengan opsi double drive.

“Ketahanan baterai selama 12 jam pemakaian,” papar Susi.

Fitur lain seperti camera speaker, hard drive dengan cadangan eksternal dan Travel Hub USB-C serta kemampuan memproyeksikan konten visual ke layer 4K atau 1080p dengan tambahan adaptor.

Sedangkan dalam fitur keamanan data, ThinkBook 14 dibekali ThinkShield untuk melindungi hardware maupun software. ThinkShutter juga turut mendukung privasi pengguna pada webcam.

Berselancar dengan hot spot makin bebas karena aplikasi Lenovo Vantage dapat menganalisa risiko aktivitas mencurigakan pada laptop pengguna.

Susi menegaskan bahwa Lenovo ThinkBook 14 telah melewati uji ketangguhan melalui tes ketahanan 4 metode MIL-STD-810G. Yaitu high temperature, low temperature, temperature shock, dan vibration.  

ThinkBook 14 tersedia di Indonesia pada awal Desember 2019 di jaringan retail dan e-commerce Lenovo dengan harga mulai Rp 7,199 juta. dit

#laptop #lenovo #milenial #mobilitas #thinkBook14

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)