Lion Parcel Hadirkan Promo Bayar Setengah Harga, Tetapi Tidak Berlaku untuk Wilayah Ini!

875 views
Ilustrasi – Lion Air

iniSURABAYA.com – Promo SHOK! (Setengah Harga Ongkos Kirim) yang digeber Lion Parcel mulai 15 Januari 2020 diharapkan mendorong perkembangan dan menjadi jembatan ekonomi bagi para pebisnis.

Namun, ada yang perlu diketahui bagi para pengguna jasa Lion Parcel. “Promo tidak berlaku di wilayah pengiriman outgoing wilayah Batam dan Tanjung Balai Karimun (TJB) maupun dari wilayah yang melalui Airport Hang Nadim Batam sebagai pintu keluar,” tandas Farian Kirana, Direktur Utama Lion Parcel.

Ditambahkan pula bahwa promo juga tidak berlaku di seluruh pengiriman Regpack outgoing dan incoming wilayah Maluku dan Papua, serta yang menggunakan Wings air.

Selain itu, promo tidak berlaku untuk layanan Onepack dan City Courier (pengantaran di dalam satu kota).  

Baca Juga : https://inisurabaya.com/2020/01/sukses-di-program-duit-lion-parcel-hadirkan-promo-shok-mulai-15-januari/

Kirana menekankan, promo SHOK! diharapkan menimbulkan multiplier effect, mulai dari pengurangan biaya ongkos kirim yang berdampak pada penurunan harga pada produk.

“Tentu, semakin banyak konsumen yang membeli produk tersebut. Karena distribusi produk dapat menjangkau pasar-pasar potensial di seluruh Indonesia,” ujarnya.   

Menurut Kirana, promo ini merupakan salah satu dukungan Lion Parcel pada perekonomian agar terus berkembang dan ikut serta dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan serta menyeluruh.  

Selepas peluncuran promo ini, harapan Lion Parcel tentunya menjadi perusahaan yang mampu memberi dampak positif bagi masyarakat luas, seperti yang diharapkan Farian Kirana.

“Dengan minimnya perbedaan ongkos kirim, pengiriman pada Pulau Jawa dengan Pulau Kalimantan tidak akan jauh berbeda. Besar harapan kami kepada seluruh mitra yang bergabung di tim Lion Parcel untuk menyukseskan program promo ini dan semoga di tahun 2020 Lion Parcel bisa memberikan dampak lebih besar bagi masyarakat Indonesia,” tegasnya.  

Kirana menyatakan bahwa ketersediaan promo didukung armada dan network yang dimiliki Lion Air Group juga diharapkan mampu menjadi pilihan utama logistik bagi UMKM dalam menyebarkan produknya ke seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau. wid 

#jasapengirimanbarang #lionairgroup #lionparcel

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)