Sukses di Program ‘Duit’, Lion Parcel Hadirkan Promo ‘SHOK!’ Mulai 15 Januari

954 views

iniSURABAYA.com – Lion Parcel terus berusaha meningkatkan kecepatan, servis, aksesibilitas serta pelayanan dalam pengiriman paket demi kepuasan pelanggan.

Dalam kaitan itu, di awal 2020 ini usaha pengiriman barang di bawah bendera PT Lion Express ini merilis promo terbarunya bertajuk SHOK! (Setengah Harga Ongkos Kirim).

Promo SHOK! Yang bisa dinikmati mulai Rabu (15/1/2020) ini sekaligus menindaklanjuti tanggapan positif masyarakat terhadap promo sebelumnya di tahun 2019, yaitu promo ‘Duit (Dua Kilo Irit)’.

“Promo ini menargetkan pengiriman barang ke luar pulau seiring dengan brand identity kita, yaitu ‘Rajanya Pengiriman Antar Pulau’,” tegas Farian Kirana, Direktur Utama Lion Parcel.   

Farian Kirana menandaskan optimisme serta harapan yang tinggi akan kesuksesan Lion Parcel. Dia juga memaparkan potensi Lion Parcel untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman logistik yang berbeda, unggul serta mampu bersaing.

“Dengan promo harga yang fantastis, Lion Parcel akan menjadi Agent of Change dalam upaya besar menghubungkan kepulauan di Indonesia,” tuturnya.  

Tidak hanya cepat dalam pengiriman dan servisnya yang baik, Kirana menekankan harga yang semakin terjangkau dan sudah terbukti se-Indonesia menjadikan Lion Parcel lebih unggul dibandingkan kompetitor.

“Sehingga semua pelanggan termasuk yang memiliki Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) dapat mendistribusikan produk yang mereka miliki lebih luas karena murahnya harga ongkos kirim,” paparnya.  

Kirana lalu memaparkan data Badan Pusat Statistik Indonesia yang menyatakan bahwa persentase proyeksi persebaran penduduk pulau di Indonesia Pulau Jawa menempati posisi pertama, yaitu 50 persen.

Berikutnya dilanjutkan Pulau Sumatera 21 persen, Pulau Sulawesi 7 persen, Pulau Kalimantan 6 persen, dan sisanya tersebar di Pulau Bali, Nusa Tenggara, Papua, dan Kepulauan Maluku.

Dari data tersebut dapat dilihat bahwa terdapat 50 persen jumlah penduduk yang berada di luar pulau Jawa.

“Promo SHOK! tak hanya mendorong pengiriman barang antar pulau dan wilayah menjadi lebih mudah, tapi juga meratakan fokus tak hanya ke pulau Jawa, yakni ke seluruh wilayah Indonesia,” bebernya. wid 

#jasapengirimanbarang #lionairgroup #lionparcel

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)