Gelar ‘Moslem Fashion Style’, Ini yang Bakal Disajikan Next Management

824 views
Next Management menggelar audisi model yang akan dilibatkan dalam pentas Moslem Fashion Style di Ciputra World Surabaya pada 13-17 Mei 2020.

iniSURABAYA.com – Next Management kembali agenda fashion festival. Berbeda dengan kegiatan yang pernah digelar, event organizer yang dimotori Nungky Jayanti Putri dan Arif Santoso ini untuk pertama kalinya mengadakan ‘Moslem Fashion Style 2020’.

Pentas fashion dalam rangka bulan Ramadan dan sekaligus menyambut Idul Fitri ini bakal berlangsung di Atrium Ciputra World Surabaya pada 13-17 Mei 2020.

“Sebagai event organizer yang spesifik menggelar acara-acara fashion, selama ini Next Management lebih dikenal lewat acara Man Fashion,” ungkap Nungky.

Karena itu, untuk momen bulan Ramadan dan Idul Fitri kali ini Next Management berusaha keluar dari ‘image’ tersebut. “Kami ingin bikin acara yang lebih general, khususnya fashion industry,” tuturnya.

Karena itu, lanjut Nungky, di pentas ‘Moslem Fashion Style 2020’ nanti tidak hanya berisi pameran busana dari para desainer di negeri ini. “Juga ada umroh dan haji travel fair,” paparnya.

Yang juga berbeda, ada satu hari khusus untuk menyajikan busana pengantin muslim. “Kami lihat busana pengantin muslim juga makin variatif. Maka pengunjung bisa dapat ide untuk momen special mereka nantinya lewat acara ini,” kata Nungky.  

Senada dengan Nungky, Arif menyatakan bahwa busana yang disuguhkan di acara bertema ‘Savrata’ tidak hanya untuk mereka yang muslim dan muslimah. Karena memadukan unsur modern dan tradisional, maka busana yang disajikan bisa pula dipakai mereka yang non-muslim.

“Untuk desain misalnya model lepasan, jadi tanpa hijab siapa pun bisa pakai baju itu,” imbuhnya.

Arif menambahkan, agenda lain yang bakal mengisi pentas Moslem Fashion Style 2020 antara lain workshop dan kids model. “Selain itu juga ada Influencer Gathering. Jadi kami harap mereka bisa menyebarkan info tren fashion muslim ke masyarakat,” tandasnya.  

Ditemui di tempat yang sama, Hendra dari Ciputra World Surabaya tak menepis bahwa pasar busana muslim belakangan kian besar. “Bahkan di CWS juga ada toko yang khusus menjual busana muslim. Setelah acara ini harapannya tentu jumlah tokonya jadi makin banyak lagi,” ucap Hendra. dit  

#ciputraworldsurabaya #moslemfashionstyle #nextmodelmanagement

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)