PDAM Surya Sembada Beri Diskon Bea Pasang Baru, Buruan Daftar Karena Berlaku Sampai 31 Desember!

iniSURABAYA.com – Menyambut hari jadinya yang ke-46, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada memberi diskon bagi warga Kota Surabaya yang ingin pasang baru.

Diskon biaya pasang baru yang berlaku hingga 31 Desember mendatang itu untuk semua kelompok pelanggan rumah tangga di Kota Pahlawan. “Diskon biaya pemasangan baru ini disesuaikan dengan daya listrik masing–masing pemohon,” ungkap Arief Wisnu Cahyono, Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Senin (5/12/2022).

Bacaan Lainnya

Arief menambahkan, pemasangan baru setelah diskon menjadi Rp 200.000 bagi listrik 450 watt, Rp 300.000 untuk kapasitas 900 watt, dan Rp 600.000 untuk kapasitas listrik 1.300 watt.

“Sebelum diskon biaya Pendaftaran Sambungan Baru (PSB) normal senilai Rp 1,75 juta,” tandasnya.

Arief mengatakan, pemasangan baru ini berlaku untuk semua kelompok pelanggan rumah tangga termasuk di kawasan real estate (perumahan), sosial umum, sosial khusus, ruko, kos, dan usaha.

Tetapi, khusus untuk persil yang digunakan untuk ruko, kos, dan usaha, akan dikenakan Biaya Sarana Investasi (BSI), dan berlaku bila jaringan yang sudah ada di depan persil merupakan program pre-financing PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.

Pos terkait