Rayakan 25 Tahun Berkarya, Konser ‘Satu Janji GIGI’ Digelar Tanpa Penonton

899 views
Untuk menandai 25 tahun berkiprah di jagad musik Indonesia, GIGI Band menggelar konser spesial. Tetapi, pertunjukan musik yang tayang langsung di layar Trans7 itu tidak menghadirkan penonton di lokasi acara.

iniSURABAYA.com – Pentas musik band GIGI pada Kamis (19/3/2020) digelar secara berbeda. Pertunjukan bertajuk ‘Konser Satu Janji GIGI’ yang disiarkan langsung dari Studio Trans7 di Jakarta itu sama sekali tanpa penonton di lokasi acara.

Menurut Anita Wulandari, Kepala Divisi Marketing Public Relations Trans7, pertunjukan musik ini memang berbeda. Hal tersebut terkait status Tanggap Darurat Bencana Non-Alam Pandemi COVID 19 Indonesia.

“Langkah itu kami lakukan juga untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang larangan kegiatan yang menimbulkan keramaian dan social distancing, dalam upaya penanganan Covid-19,” ujarnya.

Konser ini menjadi pembuka program konser musik spesial Trans7 di tahun 2020, sekaligus perayaan usia silver -25 tahun band GIGI berkarya di belantika musik Indonesia.

Walaupun penyelenggaraannya tanpa penonton, ‘Konser Satu Janji GIGI’ yang dimulai pukul 20.30 WIB itu tetap dikemas secara istimewa dengan konsep ‘intimate’ yang lebih mendekatkan personil GIGI dengan pemirsa di rumah.

Dalam konser tersebut, GIGI, yang digawangi Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitaris), Thomas Ramdhan (bassist), dan Gusti Hendy (drummer) berkolaborasi dengan penyanyi serta musisi papan atas Indonesia, diantaranya Isyana Sarasvati, Judika, Rizky Febian, Andmesh Kamaleng, Anji, Eros SO7, Nagita Slavina, Mawar De Jongh serta Sabyan Gambus.

Selama 180 menit, mereka hadir untuk menemani serta menghibur Sobat7 dan GigiKita (nama fanbase GIGI).

“Dalam kondisi wabah corona semua menyadari untuk melakukan social distancing, bahkan sudah ada gerakan #DiRumahAja dalam upaya memaksimalkan penanganan wabah ini,” tegas Anita.

Dia menambahkan,”Kami berharap ‘Konser Satu Janji GIGI’ menjadi tontonan yang menghibur untuk menemani Sobat7 di rumah.” wid

#covid19 #GIGIband #konsersatujanjiGIGI #TRANS7 #viruscorona konsermusik

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)