Emtek akan Sumbangkan Seluruh Keuntungan dari ‘Konser Amal Satu Indonesia’ untuk Tenaga Medis dan Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

719 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Ratusan artis Indonesia bakal ‘bersatu’ dalam pertunjukan spesial yang diberi label ‘Konser Amal Satu Indonesia’. Pementasan yang unik ini bisa disaksikan secara live di layar SCTV, Indosiar, dan O Channel pada hari Minggu (10/5/2020) pukul 20.00 WIB.

Pertunjukan akbar yang didukung sekitar 300 artis Tanah Air ini juga bisa disaksikan secara live streaming di aplikasi Vidio mulai pukul 16.00 WIB. Yang juga istimewa, mereka sepakat berkomitmen untuk tampil sukarela tanpa mendapatkan honor.

Para pendukung acara ini tak hanya dari kalangan musisi dan penyanyi. Komitmen serupa datang dari aktor-aktris Abimana, Pevita Pierce, Jo Taslim dan Raline Shah, serta para pemain sinetron pujaan seperti Stefan William, Dude Herlino, Ammar Zoni, Irish Bella, Natasha Wilona dan bintang sinteron SCTV lainnya.

Juga kehadiran bintang FTV seperti Gita Sinaga, Habibi, Teuku Mirza, Hans Hosman, Masayu Anastasia serta nama-nama yang kerap menghiasi layar kaca. Suasana berbeda akan disuguhkan Ernest Prakasa, Raditya Dika, Abdel, Bintang Emon SUCA, Mo Sidik, Uus dan komika ternama Indonesia lainnya.

‘Konser Amal Satu Indonesia’ juga akan diramaikan para presenter ternama Indonesia yaitu Andhika Pratama, Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Yuki Kato dan Indra Bekti. Squad sportscaster Valentino Simanjuntak, Rendra Soedjono, Binder Singh, Ponaryo Astaman dan Kusnaeni akan menemani pesepakbola negeri ini, seperti Evan Dimas dan Hamka Hamzah untuk berpartisipasi dalam gelaran akbar ini.

Irfan Hakim bersama news presenter Senandung Nacita dan Sheila Purnama tampil memandu perhelatan ini.

Menurut Friscillia Saputra, PR SCTV-Indosiar, ‘Konser Amal Satu Indonesia’ akan mengajak pemirsa dan masyarakat untuk melihat lebih dekat lagi perjuangan para pahlawan medis di berbagai titik terdepan penanganan wabah Corona.

Kisah nyata dari mereka yang berjuang sama hebatnya di tengah pandemi Coronavirus seperti relawan gugus Covid-19, jurnalis, TNI-POLRI, ojek online, security, dan pengajar juga akan disajikan secara khusus.

“Pertunjukan istimewa ini disajikan untuk meluaskan gema gotong royong yang diusung lewat gerakan Emtek Peduli Corona,” kata wanita yang akrab disapa Sisil ini lewat rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Sisil menambahkan, sudah sejak pertengahan Maret silam, PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) yang menaungi SCTV, Indosiar, Bukalapak, O Channel dan Vidio.com bergerak ke berbagai pelosok wilayah di Indonesia untuk menyalurkan bantuan dari pemirsa melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih di program Emtek Peduli Corona.

Emtek akan menyumbangkan seluruh keuntungan dari ‘Konser Amal Satu Indonesia’ untuk para tenaga medis dan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di berbagai penjuru Indonesia melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Pemirsa di rumah juga dapat berdonasi langsung selama Live ‘Konser Amal Satu Indonesia’ dengan hanya Scan Barcode yang terus tayang di layar kaca dari semua mobile banking atau bisa transfer melalui beberapa pilihan nomor rekening antara lain BCA (500.557.2000) – SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri

(122.00.5578.2000) – INDOSIAR atas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih serta melalui platform aplikasi Bukalapak di Serbu Seru Bukalapak. dit

#covid19 #indosiar #konseramalsatuindonesia #pandemi #sctv

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)