Sudah Bosan Jalani Aktivitas di Rumah? Gabung Yuk di Live Instagram Yello Hotel Jemursari, Ada Workshop Menarik Setiap Minggunya

628 views

iniSURABAYA.com Jenuh di rumah gara-gara PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)?

Agar suasana lebih ‘fresh’, dan membantu masyarakat mengatasi kejenuhan selama di rumah saja, Yello Hotel Jemursari mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan secara online melalui live Istagram di akun @YELLOhotels.

Topik yang diangkat pun beragam, mulai dari membahas tentang musik, hingga pelatihan online tentang seni lukis atau seni rupa. “Karena Yello Hotel kan memiliki konsep street art dan high tech,” ujar Agnes Indah S, Ast. Marketing and Branding Manager Yello Hotel Jemursari, Surabaya.

Menurut Agnes, Yello Hotel Jemursari menggandeng narasumber yang ahli di bidangnya untuk mewujudkan aneka kegiatan menarik.

Seperti pada Kamis (7/5/2020), mengundang Komeng Sikutskido dari Serbuk Kayu salah satu komunitas seniman lukis terbesar di Kota Surabaya. Dan pada Rabu (13/5/2020) menghadirkan Alam Taslim, seniman asal Surabaya yang terkenal dengan produk IGOR dan mangkok ayam jagonya.

“Melalui live Instagram, kami berbincang-bincang mengenai history, pengalaman sebagai seniman, hingga melakukan pelatihan online tentang cara membuat sebuah karya seni,” kata Agnes.

Sekitar 200 viewers tampak antusias mengikuti setiap live Instagram yang diadakan Yello Hotel Jemursari. “Tujuan live Instagram dengan sosok-sosok seniman ini selain memberikan pengetahuan lebih mengenai dunia seni, juga ingin memotivasi anak muda untuk selalu berani mengekspresikan kemampuan, bakat dan minat mereka dalam hal seni,” ungkapnya.

Agnes menambahkan, selain mengisi kekosongan waktu selama PSBB, program live instagram ini akan terus diadakan setiap minggunya dengan tema berbeda-beda.

“Rencana terdekat, Yello Hotel Jemursari akan mengadakan live Instagram dengan pelatihan online dan bincang-bincang mengenai Hip-Hop Dance. Karena salah satu karakter Yello Hotel adalah hip hop dance-nya,” cetus Agnes.

Maka, lanjut Agnes, agar dapat mengikuti agenda kegiatan yang akan disiarkan secara live di Instagram, jangan lupa untuk follow @YELLOhotels dan @YELLOjemursari.

“Akan ada update terbaru tentang program-program yang akan disiarkan,” tegasnya. dit

#onlineworkshop #pembatasansosialberskalabesar #yellohoteljemursari

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)