Malam Ini! Nungky-Arif Sapa Penikmat Fashion di Live IG @ini.surabaya

iniSURABAYA.com – Bagaimana tren busana di era pandemic? Bakal jadi bahasan menarik di Sapa Sahabat yang tayang live Instagram @ini.surabaya, Selasa (11/8/2020).

Duet owner Next Management, Arif Santoso dan Putri Nungky bakal mengulas tuntas di acara ngobrol santai yang disajikan mulai pk 19.00 WIB itu. Sebagai sesame mantan model baik Arif maupun Nungky tentu punya sisi pandang menarik untuk diikuti para penikmat fashion, terutama warga Surabaya.  

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, eksistensi Next Management sebelum pandemi Covid-19 dikenal pula sering mengisi panggung fashion dan sekaligus menyodorkan tren fashion bagi warga Kota Surabaya.

Bagaimana kiprahnya ketika virus corona menyerang? Apa pula yang membuat ‘pasangan’ Arif Santoso dan Putri Nungky berani menghadirkan Next Modeling School dengan agenda tutorial tatap muka langsung?  

Menyusul di hari Kamis (13/8/2020), akan hadir Nice Sadar yang sejak sekitar 3 bulan lalu serius berkutat di dapur mengulik resep-resep warisan nenek moyangnya.

Sembari menekuni profesinya sebagai jurnalis, Nice ikut larut bersama sebagian warga penduduk negeri ini yang menggeluti dunia kuliner agar bisa tetap eksis di tengah tekanan pandemic Covid-19.

Di agenda STAYCATION di Hotel Favorit: Tim iniSURABAYA.com akan ajak warga kota ‘inap’ di Hotel Crown Prince (Jumat, 14/8/2020). Hotel di pusat kota ini jadi favorit tamu lantaran punya kolam renang yang menghadap langsung ke jalan raya Jl Basuki Rahmat. Sudah kah kolam itu dimanfaatkan di masa pandemi ini?

Di akhir pekan (Sabtu, 15/8/2020), Sapa Sahabat akan kedatangan tamu Bram Hayomi. Sosok ini tidak asing di dunia fashion, terutama di era 1990 hingga 2000an.  

Namanya berkibar sekitar 20 tahun silam sebelum kemudian terjun ke dunia hukum dan peradilan. Belakangan Bram –lewat label Hayomi Production menggelar agenda audisi untuk produks Sinetron Webseries.

Ada target apa di balik agenda tersebut? Bram akan menguraikannya di forum spesial Sapa Sahabat nanti.

Sapa Sahabat #3 akan diakhiri dengan agenda ngobrol asyik bareng Gloria Ully. Kera Ngalam ini tak asing di kalangan fotografer toys.

Kesehariannya diwarnai kesibukan membidik aneka boneka lucu. Objek seperti apa saja yang sudah jadi target bidikannya?

Lika liku Ully bergelut dengan kamera DLSR ini akan diurai tuntas di Minggu (16/8/2020) pukul 16.00 WIB. ana

Pos terkait