Duet Bareng Melly Goeslaw Bawakan Lagu ‘Cinta’ Bikin Agnes Peroleh Nilai Tertinggi Sementara di Top 4 Pop Academy

429 views
Agnes, kontestan Pop Academy asal Malang sukses membawakan lagu ‘Cinta’ duet bareng Melly Goeslaw.

iniSURABAYA.com – Tantangan demi tantangan terus disuguhkan kepada kontestan Pop Academy untuk membuktikan dirinya layak jadi Superstar.

Kali ini mereka harus mampu duet bareng para juri. Maka di babak Top 4 pada Jumat (18/12/2020) lalu Agnes (Malang), Waode (Bau Bau), Shandy (Jambi) dan Jessica (Jakarta) tampil kolaborasi bareng Melly Goeslaw, Armand Maulana, Soimah, dan Ruth Sahanaya.

Agnes yang membuka konser, sukses membawakan lagu ‘Cinta’ bersama Melly Goeslaw dengan sangat baik. Meskipun terlihat sedikit grogi saat latihan namun menurut Melly penampilan Agnes membuatnya salut karena bisa mengimbangi nada tinggi dan rendahnya.

Waode kolaborasi dengan Ruth Sahanaya di lagu ‘Andaikan Kau Datang Kembali’.

Setuju dengan Melly, Ahmad Dhani juga mengungkapkan rasa takutnya bahwa Agnes bisa menyabet gelar Juara 1. “Menurut aku kedepannya Agnes bisa lebih popular karena jenis suara kamu banyak yang suka,” tuturnya.

Pujian juga datang untuk Waode yang dengan syahdunya membawakan lagu ‘Andaikan Kau Datang Kembali’ dengan Ruth Sahanaya. Armand Maulana mengaku sampai merinding saat mendengar suara Waode yang menandakan bahwa dirinya bernyanyi dari hati yang paling dalam.

Duet Shandy dan Soimah di lagu ‘Kehidupan’

Ruth juga bangga dengan Waode yang ternyata dapat menjadi calon diva seperti dirinya. “Aku menunggu siapa yang akan jadi nextnya aku, dan ternyata Waode,” ujarnya.

Tak kalah keren duet menggelegar dari Shandy dan Soimah di lagu ‘Kehidupan’ mampu menghentak panggung Pop Academy dengan gaya rock khas mereka. Menurut Soimah, Shandy tampil sendiri pun sudah bagus malah justru dirinya yang berusaha mengikuti nadanya Shandy.

Sementara itu Jessica yang dalam keadaan sakit masih mampu memberikan penampilan terbaiknya lewat lagu ‘Ya Ya Ya’ bersama Armand Maulana. Melly Goeslaw pun mengapresiasi Jessica yang tetap dapat tampil dengan maksimal.

Jessica duet dengan Armand Maulana lantunkan lagu ‘Ya Ya Ya’.

“Dengan kondisi kamu seperti ini, kamu keren! Kamu masih bisa mempresent lagu dengan bagus. Energi kamu besar nggak keliatan sama sekali,” puji Melly.

Polling akhir sementara Pop Academy Top 4 Show Concert menempatkan Agnes berada di posisi teratas dengan nilai 27.24. Sementara di posisi kedua Waode dengan 25.38, Shandy dengan 25.12 dan terakhir Jessica dengan 22.26. wid

#armandmaulana #mellygoeslaw #popacademy #ruthsahanaya #soimah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)