Gullit Gagal Jadi Superstar, Melly Goeslaw Yakin Hadirnya Vien Bisa Jadi Ancaman buat Academia Lain, Ternyata Ini Maksudnya

335 views
Waode (Bau Bau) yang sukses meraih all standing ovation Dewan Juri di panggung Pop Academy mendapat hadiah uang senilai Rp 1 juta dari Raffi Ahmad.

iniSURABAYA.com – Babak demi babak Pop Academy Indosiar berlangsung makin sengit. Kontestan yang masih bertahan terus berupaya memberi tampilan terbaik untuk bisa mencapai puncak kompetisi ini.

Namun, Gullit, peserta dari Medan akhirnya harus mengaku takluk dan memupuskan angannya jadi superstar lewat jalur Pop Academy. Langkahnya terhenti di babak Top 9 yang tayang pada Jumat (4/12/2020).

Gullit yang terpuruk di dua terbawah bersama Vien (Papua) tetap tak bisa menarik perhatian juri. Aksinya melantunkan ‘Bintang di Hati’ di second chance hanya mendapat satu suara dari Pinkan Mambo.

Sedang Vien yang tampil menyanyikan lagu ‘Menghapus Jejakmu’ meraih empat suara dari Soimah, Nino ‘RAN’, Melly Goeslaw dan Maya Ratih. Hasil ini membuat Vien menemani Waode (Bau Bau) melenggang ke Top 6 Pop Academy.

Pop Academy Indosiar Top 9 yang menampilkan tiga academia dari Grup 1 Result Show, malam itu diawali dengan aksi Waode. Kontestan asal Bau Bau ini membawakan lagu ‘Kini Hanya Tentangmu’ sangat penuh penghayatan sehingga menitikkan air mata.  

Tak heran bila dewan juri yang hadir yaitu Soimah, Melly Goeslaw, Pinkan Mambo, Nino ‘RAN’, dan fashion guru Maya Ratih memberinya apresiasi berupa standing ovation.

Soimah mengaku sangat senang melihat Waode membawakan lagu Rizky Billar lebih bagus dari penyanyi aslinya. “Ini Waode yang saya mau. Saya seneng banget bisa melihat kamu malam ini dan ini seperti lagu kamu,” puji Soimah.

Vien (Jayapura) saat menyanyikan lagu ‘Selow’.

Tak hanya memberi pujian. Soimah pun memberi Waode hadiah berupa baju kesukaan yang dipilih langsung lewat instagramnya. Sementara, Raffi Ahmad juga memberikan hadiah berupa uang senilai Rp 1 juta untuk Waode karena meraih standing ovation dari seluruh juri.

Pujian juga didapatkan Vien lewat lagu ‘Selow’ yang dibawakannya hingga membuat seluruh juri terlihat enjoy dan ikut bergoyang bersama. Tampil dengan musik rap dan aransemen yang keren, menurut Melly Goeslaw, Papua sangat beruntung memiliki bakat seperti Vien karena dirinya seperti kunang-kunang yang berkilau di malam hari.

“Progres kamu bagus banget naik terus. Kamu itu ancaman buat academia yang lain. Aku suka banget,” kata Melly.

Setuju dengan Melly, Nino juga mengatakan bahwa Vien 100.000 kali lipat lebih keren dan lebih enjoy dibanding penampilan sebelumnya.

Berbeda dengan Waode dan Vien, Gullit belum mampu memenangkan hati para juri saat menyanyikan lagu ‘Asalkan Kau Bahagia’. Menurut Pinkan Mambo, seharusnya saat bernyanyi Gullit jangan sering ngotot karena tidak semua nyanyinya harus teriak terus.

Soimah juga mengatakan bahwa Gullit terlalu emosional saat tampil dan seharusnya lebih bisa dikontrol dengan lebih baik lagi.

Pop Academy akan berlanjut ke Top 9 Grup 2 Konser Show dengan menampilkan tiga academia yang terdiri dari Agnes (Malang), Gio (Ambon) dan Jessica (Jakarta) pada hari Selasa (8/12/2020) Live pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City–Daan Mogot, Jakarta. wid

#indosiar #mellygoeslaw #popacademy #raffiahmad #superstar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)