Kazama Garap Video Musik #WENAK dengan Konsep TikTok, Begini Hasilnya

546 views
Kazama Husein

iniSURABAYA.com – Tidak bisa dipungkiri, tahun ini, TikTok menjadi aplikasi yang berhasil menelurkan bintang-bintang baru dengan segudang prestasi. Banyak juga yang meraih ketenaran lewat aplikasi satu ini.

Salah satunya adalah Kazama Husein yang namanya benar-benar terkenal di TikTok. Dengan jumlah followers TikTok dan Instagram lebih dari 1 juta, kini Kazama siap merilis single debutnya yang berjudul #WENAK.

Lewat lagu ini, Kazama ingin memberikan motivasi bagi siapa pun yang sedang menghadapi masalah berat dalam hidupnya. “Kalau kalian lagi ada masalah, stuck di tengah jalan, overthinking, bingung masalah hidup, atau malah sedang senang-senang saja. Nikmati saja hidup ini,” begitu tegasnya melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Kazama menekankan keyakinannya, karena hidup nggak selamanya begitu. “Ayo ‘wenakin’ dan bangkit biar bisa bener-bener ngerasa WENAK!” katanya.

Lagu #WENAK memang merupakan lagu debut Kazama,  dan masih berencana merilis lagu-lagu lain dengan beat santai dan newschool. Walau begitu, tidak menutup kemungkinan Kazama juga akan merilis lagu ballad yang bertemakan kesedihan.  

Basic RGB

Kazama Husein adalah musisi yang bernaung di bawah Jelas Entertainment yang sekaligus menaungi para content creator muda dan fokus untuk mengembangkan bakat-bakat mereka di industri hiburan tanah air.

Jelas Entertainment adalah Management Artis sekaligus Label Rekaman yang menggabungkan kultur seni baru, musik, fashion, dan gaya hidup dengan industri digital sebagai jawaban akan adanya Revolusi Industri 4.0.

Management ini diklaim sebagai ‘Dream Realizer’ (pewujud keinginan) bagi pada content creator dan artis yang dinaunginya. Dengan mengedepankan motto 3P (Personalized, Professional, Pleasant), Jelas Entertainment selalu memberikan servis terbaik bagi para talent, klien, dan partner mereka.

Selain Kazama Husein, Jelas Entertainment juga menaungi Genta, Putra Bachtera, Bryan Timothy, dan Zain Basayud. wid

#debutsingle #kazamahusein #TikTok #WENAK

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)