Rilis Debut Single #WENAK, Kazama Husein Ingin Abadi di Ingatan Orang

217 views
Kazama Husein

iniSURABAYA.com – Berbekal ketenaran di jejaring media sosial dengan jumlah followers lebih dari 1 juta, baik di TikTok maupun Instagram, Kazama Husein kini siap merilis single debutnya berjudul #WENAK.

Kazama mengaku, keinginan untuk dapat merilis lagu sendiri sudah sejak lama diinginkannya. Menurut Kazama, mimpi untuk bisa merilis karya lagu itu muncul ketika melihat sebuah konser saat dirinya masih SMP.

Saat itulah dalam diri Kazama keinginan untuk bisa merilis lagu sendiri hingga dapat membawakannya secara langsung di atas panggung makin membesar.

Alasan lainnya, menurut Kazama, lewat lagu yang merupakan bahasa universal, dia bisa mencurahkan isi hatinya. “Saya juga ingin agar karya saya terus diingat dan dinikmati orang lain sehingga suatu hari  saya abadi di ingatan banyak orang,” ujarnya.

Tentang lagu debutnya #WENAK, Kazama mendapatkan inspirasi dari beberapa hal yang dia temui saat berada di bangku SMA. Teman-teman Kazama  selalu melontarkan kata ‘WENAAAK..’ saat sedang dilanda masalah apapun.

Basic RGB

Ini seakan menjadi salah satu ungkapan mereka untuk selalu bersyukur dalam segala keadaan dan menikmatinya secara santai.

Kazama mengaku dirinya dulu sering mengalami perundungan dari orang-orang sekitar karena dianggap lemah atau sebelah mata oleh banyak orang. Walau begitu, Kazama tetap mempercayai proses tersebut yang akhirnya membuat dia berada pada posisinya sekarang

Untuk menuntaskan karya ini Kazama dibantu banyak pihak, mulai dari Alif Patterson, Embeackts (Michael Budi), Prince Husein, Lutfidipa, hingga Eka Gustiwana.

Video musik dari lagu ini dibuat dengan mengedepankan ciri khas dari Kazama Husein. Karena dikenal sebagai TikTokers, maka video musik dari lagu ini pun dibuat dalam bentuk vertikal dengan berbagai macam transisi-transisi video yang kental dengan nuansa TikTok di dalamnya.

Hadirnya vertikal video ini tentu akan memberikan pengalaman berbeda. Selain itu, di dalamnya juga terdapat house party yang meriah. Video musik lagu ini dibuat oleh Jelas Entertainment dan bekerjasama dengan Visualizm serta disutradarai Embeackts (Michael Budi) dan Alif Patterson.

Walau sempat mengalami drama dengan memory card yang menghilang dan mengharuskan retake beberapa scene di dalamnya, nyatanya video musik yang digarap selama kurang lebih dua minggu ini mampu merepresentasikan Kazama dengan sangat sempurna hingga waktunya rilis tanggal 18 Desember lalu. wid

#kazamahusein #single #WENAK

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)