Serahkan Sembako, Accor Hotels in East Java Rayakan Hari Ibu Bareng Penghuni Panti Werdha Hargo Dedali

363 views
Rombongan dari Accor Hotels in East Java menyerahkan sembako kepada perwakilan Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya, Selasa (22/12/2020).

iniSURABAYA.com – Ekspresi ceria mewarnai wajah para wanita lansia yang menghuni Panti Werdha Hargo Dedali Surabaya, Selasa (22/12/2020).

Petang hari itu, rombongan dari Accor Hotels in East Java datang untuk mengajak penghuni panti tersebut merayakan Hari Ibu bersama-sama. Dalam kunjungan sosial tersebut jajaran Accor Hotels ini menyerahkan tali asih berupa sembako.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam kunjungan CSR kali ini tak banyak kegiatan yang dilakukan bersama penghuni panti.

“Karena kan masih dalam masa pandemi ya. Kami khawatir jika berinteraksi terlalu jauh dengan mereka. Karena oma-oma ini kan rentan juga,” kata Joanna Kusumadewi Suwito, Public Relations Executive Hotel Novotel Samator Surabaya Timur.

Joanna menegaskan, meski dengan segala keterbatasan karena harus mengikuti prosedur protokol kesehatan, jajaran Accor Hotels ini tetap menjalankan aksi sosialnya di Hari Ibu kali ini.

Agenda penyerahan tali asih dari Accor Hotels in East Java ini diterima langsung oleh Endang, Ketua Yayasan Panti Tresna Werdha Hargo Dedali serta perwakilan lansia.

“Terima kasih Accor Hotels East Java untuk donasinya di Hari Ibu ini. Semua sembako yang diberikan sangat berarti untuk oma-oma yang ada disini serta operasional yayasan kami,” tutur Endang.

Sementara Arinanda, Talent & Culture Manager Novotel Samator Surabaya Timur selaku perwakilan Accor Hotels in East Java mengungkapkan bahwa dana untuk kegiatan CSR tersebut dari hasil dana kolekte yang telah dilakukan pada Jumat (18/12/2020), dalam perayaan Natal gabungan Accor Hotels in East Java di Novotel Samator Surabaya Timur.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami kepada para lansia serta bentuk penghormatan bagi para ibu di peringatan Hari Ibu Nasional ke-92. Tentu saja kegiatan CSR belangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Arinanda menyatakan pula, melalui kegiatan CSR tersebut Accor Hotels in East Java berkomitmen untuk terus berkontribusi dan memberi dampak positif bagi masyarakat. dit

#accorhotels #hariibu #pantiwerdhahargodedali

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)