Taeyeon Ungkap Perasaan 2 Hati Berbeda di Mini Album Terbaru ‘What Do I Call You’

135 views
Kim Taeyeon

iniSURABAYA.com – Ada kabar gembira bagi penggemar si cantik Kim Taeyeon. Penyanyi kelahiran 9 Maret 1989 ini mengabarkan baru saja merilis mini album baru berjudul ‘What Do I Call You’.

“Aku senang bisa menunjukkan musik baru kepada penggemar. Lagu-lagu di mini album ini terasa cocok untuk tahun 2020. Aku harap banyak orang mendengarnya,” begitu ungkapnya seperti dilansir Soompi, Rabu (16/12/2020).

Lebih lanjut leader girl group SNSD ini memapar detil mini album keempatnya itu, plus konsep dan inspirasinya dalam menulis lirik lagu. Dan Taeyeon sudah memutuskan komposisi berjudul ‘What Do I Call You’ sebagai lagu utama mini album tersebut.

“Ini lagu favorit saya,” tegasnya. Taeyeon mengakui bahwa dirinya sering menyukai lagu B-side daripada lagu utama.

“Tetapi, kali ini aku menyukai lagu utama sejak pertama kali dengar. Terlepas dari liriknya, melodi dan suasana hati di lagu tersebut persis seperti gayaku,” kata penyanyi yang pernah dianugerahi predikat ‘Best Female Artist’ di Mnet Asian Music Awards ini.

Taeyeon menuturkan konsep untuk mini album tersebut mengisahkan dua suasana hati yang berbeda, sebelum dan sesudah putus hubungan.
Selain dikenal sebagai idol bersuara merdu, artis yang sempat membintangi sejumlah judul film ini juga berbakat dalam menulis lirik lagu. Untuk album ‘What Do I Call You’ itu, Taeyeon ikut berpartisipati dalam menulis dan mengomposisi lagu B-side ‘To The Moon’.

“Aku baru menulis tentang kehidupan keseharianku. Aku juga ingin menulis lagu tentang sahabat, anjingku Zero. Jadi, jika melihat liriknya, pasti kalian akan mengerti,” papar Taeyeon yang berperan sebagai cameo di film dokumenter ‘SMTown The Stage’.

Diketahui, mini album keempat Taeyeon berisikan ena lagu. Lagu utamanya berjudul ‘What Do I Call You’ dirilis pada 15 Desember 2020 bersamaan dengan video musiknya. wid  

#koreaselatan #SNSD #taeyeon #whatdoicallyou

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)