Tebarkan Semangat Kebahagiaan di Momen Spesial Lewat Pohon Natal Bantal Lucu

325 views
Pohon Natal unik di area lobi favehotel Sidoarjo disusun dari tumpukan bantal emoticon.

iniSURABAYA.com – Semangat kebahagiaan dan keceriaan. Itulah yang coba ditularkan manajemen favehotel Sidoarjo di momen perayaan Natal kali ini.

Ekspresi kegembiraan itu diwujudkan melalui bantal emoticon yang disusun hingga menjadi sebuah Pohon Natal. Tak tanggung-tanggung, untuk menyusun Pohon Natal tersebut diperlukan 30 bantal.

Ekspresi bantal pun beragam, mulai yang tersenyum, tertawa sampai ekspresi jatuh hati. Semuanya tertata rapi di salah satu sudut restoran favehotel Sidoarjo.

Yang tak kalah menarik, di sisi Pohon Natal itu ‘perapian’ lengkap dengan api menyala yang terbuat dari kertas kretek yang disorot dengan lampu warna merah dan oranye sehingga terkesan menyala.

‘Api menyala’ ini makin terkesan nyata dengan hembusan kipas angin kecil di bawahnya. “Keren. Seperti benar-benar ada perapian di rumah keluarga,” ujar Gunawan, salah seorang tamu favehotel Sidoarjo.

Hadirnya Pohon Natal dan perapian ini memang sangat menyolok dan mudah terlihat semua tamu karena berada di area lobi. Atmosfer hari besar umat Kristiani itu kian meriah dengan tambahan pernak-pernik khas Natal beserta lampu hias warna-warni.  

“Kami ingin menyampaikan pesan bahwa kesehatan dan kebahagiaan bisa dimulai dari hal kecil, dari kita sendiri yakni tersenyum, dan bahagia. Juga selalu berpikir dan bertindak positif serta tak lupa selalu menjaga kebersihan diri dan keluarga,” ujar Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo.  

Iwan mengaku suasana perayaan Natal tahun ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran hantaman pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir setahun lamanya.

Tetapi, lanjut Iwan, seluruh jajaran hotel di Jl Jenggolo Sidoarjo itu tetap berupaya membuat tamu bisa merasakan nuansa kegembiraan perayaan Natal yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya. dit

#favehotelsidoarjo #harinatal #pohonnatal

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)