Baru Pertama Ikut Audisi, Juara Qiroah Ini Optimistis Jadi Pemenang Lida 2021

151 views
Nuraini Humaida, peserta audisi daring Lida 2021.

iniSURABAYA.com – “Kalau menang hadiahnya akan saya pakai buat memberangkatkan orangtua ibadah haji dan renovasi rumah.”

Jawaban spontan itu dilontarkan Nuraini Humaida (20), salah seorang peserta audisi daring Liga Dangdut (Lida) 2021 saat wawancara virtual, Selasa (12/1/2021).

Meski belum pernah ikut audisi Lida, gadis yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut dari panggung ke panggung ini optimistis dirinya bisa jadi juara Lida kali  ini.

“Paling nggak jadi 3 Besar,” ujar penyanyi yang akrab disapa Rida ini sambil senyum malu-malu.

Rida mengaku, pengalamannya menyanyi dari panggung ke panggung sudah sampai ke Jateng. Dia juga sempat menjuarai sejumlah kompetisi menyanyi tingkat Kediri Raya.

“Kalau di tingkat Jawa Timur, saya pernah jadi juara qiroah,” ungkapnya.

Jadi pemenang Lida 2021, lanjut Rida, tak hanya jadi keinginan besarnya. “Orangtua yang juga mendorong saya ikut acara ini tentu  bahagia,” paparnya.

Rida menyatakan sebetulnya sudah lama ingin ikutan audisi Lida. Tetapi beberapa kali niatnya itu diurungkan karena ada yang menghalang-halangi. “Ada yang menakut-nakuti saya, bilangnya ‘rugi kalau kamu ikutan audisi Lida’,” ujarnya.

Tetapi, kali ini dia bertekad ‘melawan’ hadangan itu dan tetap ikutan audisi. “Makanya saya mohon doa semuanya supaya bisa menang,” begitu harap Rida yang sudah suka menyanyi sejak masih TK ini.   

Rida berjanji tidak akan sombong dan akan tetap rendah hati seandainya ia memang ditakdirkan Allah SWT menang. “Saya akan terus belajar jadi penyanyi terbaik, meski sudah sukses nanti,” cetus penyanyi yang mengidolakan pedangdut Ikke Nurjannah tersebut.

Sementara Agung Fitri Susilo, Produser Lida 2021 menegaskan, audisi Lida 2021 berbeda dengan sebelumnya. Karena masa pandemi belum berakhir maka proses audisi dilakukan secara virtual. dit

#audisidaring #audisilida2021 #indosiar #ligadangdutindonesia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)