Sukses Kampanye ‘Jaga Jarak’, Viqui Hadirkan Tema ‘Vaksin’, Simak Pilihan Kutipan Unik Berikut

315 views
Nunky Jayanti Putri (dua dari kanan) bersama model Next Management mendukung kampanye ‘Vaksin’ yang disuguhkan lewat kutipan menarik di kaus produk Viqui.

iniSURABAYA.com – Viqui, produk kaus dengan kutipan-kutipan menarik kembali menghadirkan varian terbarunya. Di awal 2021, Viqui menggelar kampanye untuk menyemangati masyarakat agar tidak ragu disuntik vaksin anti virus corona.

Viqui yang di awal pandemi hadir dengan kutipan bertema ‘Jaga Jarak’ yang kemudian jadi viral di kalangan penggemar clothing kekinian, kali ini menyajikan kutipan bertema ‘vaksin’.

Kalimat-kalimat unik dan menyentil yang dilontarkan Hadi Reksa –kreator kaus kutipan unik ini—diantaranya ‘Semua Akan Vaksin Pada Waktunya’, ‘Wani Divaksin’, ‘Siap Divaksin Tak Kenal Maka Tak Kebal’, ‘Saya Sehat Saya Siap Divaksin’, dan ‘Vaksin Dulu Baru Kamu’.

Kaus tematik ini kian menarik karena disajikan dalam beragam warna, ada hijau tosca, pink neon, sky blue dan blue navy.

“Semangat menolak menyerah di tengah pandemi juga menjadi dasar meluncurnya edisi ‘Siap Divaksin’ ini,” kata Hadi Reksa, owner Viqui di storenya di Cito Mall Surabaya, Jumat (22/1/2021).  

Pria kelahiran 2 Agustus ini menekankan, melalui inovasi kaus buatannya ini dia ingin mengajak semua orang siap divaksin. “Di masyarakat masih banyak kita jumpai pro dan kontra soal vaksin. Masih banyak juga yang ragu terhadap vaksin Covid-19 yang sedang dalam proses,” paparnya.

Agar pesan yang disampaikan lewat kalimat kutipan di kaus tersebut tidak monoton, tulisannya dibuat semenarik mungkin. “Supaya dinotice oleh orang ketika dipakai. Harapannya bisa mengajak masyarakat supaya yakin divaksin,” tegasnya.

Hadi tak menepis bahwa kaus buatannya ini menyasar para milenial. Sebab dia meyakini kalangan milenial ini memiliki pengaruh besar untuk membuat perubahan

“Sebenarnya bisa dipakai siapa saja. Tetapi kami siapkan variasi warna colourful untuk anak muda. Karena milenial ini harapannya bisa influence ke masyarakat luas,” imbuhnya.

Kampanye ‘virus anti corona’ ini pun mendapat sambutan positif masyarakat, termasuk diantaranya adalah Nunky Jayanti Putri. Mantan model yang juga founder Next Management ini bahkan mengerahkan modelnya untuk berpose memakai kaus produk Viqui bertema ‘vaksin’ tersebut.

Nunky mengatakan bahwa kaus adalah media paling tepat untuk kampanye, sebab kaus lebih mudah dipakai dan dilihat orang. “Dengan memakai kaus ini harapannya bisa meyakinkan orang banyak kalau vaksin memang aman dan sepatutnya kita sebagai warga negara patuh,” tandas Nunky

Nunky optimistis, melalui kaus yang bertuliskan kata-kata unik terkait vaksin yang unik itu akan diterima banyak orang. “Karena warnanya menarik, tulisannya juga unik saya yakin banyak orang yang suka. Kalau orang mau pakai itu bisa menyebarkan kampanye ke orang lain di sekitarnya,” tuturnya.

Di gerai Viqui bisa ditemui aneka kaus dengan beragam kutipan menarik. Selain kampanye ‘vaksin’, Viqui sebelumnya juga hadir dengan tema ‘jaga jarak’ dan ‘pakai masker’. dit

#citomall #hadireksa #jagajarak #kampanyevaksin #viqui

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)