Rayakan Ulang Tahun Pertama, Aston Sidoarjo Tantang Awak Media dan Influencer Racik Masakan Ini

212 views
Chef Suherman dari Aston Sidoarjo memberi arahan tahapan demi tahapan memasak pepes bandeng dan dilanjutkan risoles tuna kepada awak media dan influencer dalam rangka ulang tahun pertama Aston Sidoarjo, Selasa (23/2/2021).

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Seru! Ungkapan itulah yang tepat untuk menggambarkan situasi peringatan ulang tahun pertama Aston Sidoarjo City Hotel & Cenference Center, Selasa (22/2/2021).

Siang itu, sekitar 10 orang awak media dan influencer adu ketrampilan memasak menggunakan bahan-bahan yang sudah disiapkan juru masak hotel bintang 3 tersebut.

Cooking Battle yang dimulai sekitar pukul 10.30 itu terbagi dalam dua sesi. Pertama memasak pepes bandeng, dan kedua memasak risoles tuna.

Proses memasak dipandu Chef Suherman yang diikuti seluruh peserta di meja masing-masing. Meski sudah diberi arahan tahapan demi tahapan, tak ayal peserta masih sering bingung untuk melakukannya sendiri.

Keseruan berlanjut ketika panitia meminta awak media dan influencer juga ikutan lomba ‘Balapan Makan Sosis’. Dalam posisi berdiri, masing-masing peserta harus menghabiskan dua tusuk sosis dalam ukuran jumbo.

Ternyata, meski dalam bentuk sosis, makan dalam waktu singkat bukan soal mudah. Mr Boo misalnya. Influencer yang sering mengunggah kuliner di akun media sosialnya ini sebetulnya bisa makan habis seluruh sosis lebih cepat dari lainnya.

Tetapi belakangan, dia –maaf—harus mengeluarkan lagi sosis yang masih ada dalam mulutnya. Hasilnya, pria bertubuh tambun ini hanya menempati urutan kedua.   

“Acara ini sebagai bentuk ucapan terimakasih pada media dan influencer yang sudah menyebar keberadaan Aston Sidoarjo ke masyarakat,” kata Rendy Eka Saputra, Marketing Communication Manager Aston Sidoarjo.  

Selain itu, lanjut Rendy, juga tentu untuk makin mengakrabkan awak media dan influencer dengan manajemen Aston Sidoarjo di momen spesial tersebut.

Menurut Rendy, agenda ulang tahun hotel yang sudah beroperasi sejak 20 Februari 2020 ini sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu. Diantaranya adalah kegiatan CSR berupa pembersihan dan perawatan lingkungan perumahan Gardin.

Sekitar 20 karyawan hotel terbagi menjadi beberapa kelompok membersihkan beberapa sudut perumahan, seperti menyapu area halaman depan, membersihkan selokan dari sampah, hingga melakukan penyemprotan anti-serangga dan nyamuk demam berdarah.

Selain itu juga kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum. Dan tepat pada 20 Februari lalu, staf Aston Sidoarjo memberikan kejutan kecil berupa kue cantik dan minuman secara cuma-cuma kepada tamu yang menginap.

“Ini sebagai ucapan terima kasih, karena telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk bisa melayani hingga saat ini,” ujar Rendy.  

Dan puncaknya, pada Selasa (23/2/2021), manajemen Aston Sidoarjo    menggelar   tasyakuran sebagai bentuk ucapan terima kasih dan syukur untuk semua yang telah dilalui.

Acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang berisikan 12 macam nasi goreng serta ikan bandeng setinggi satu meter. “Jumlah 12 berarti 12 bulan yang telah kami lalui dari awal 2020 hingga saat ini. Sedangkan angka satu merupakan usia pertama Aston Sidoarjo saat ini, “ ucap Imam Mustofa, General Manager Aston Sidoarjo. dit

#astonsidoarjocityhotel&conferencecenter #cookingbattle #influencer

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)