Warnai Awal Tahun 2021 Lewat Single Gres ‘Seperti Kisah’, Rizky Febian Lantunkan Karya Grup Band Sae

845 views
Rizky Febian

iniSURABAYA.com – Rizky Febian tak pernah berhenti berkarya. Dan di awal tahun 2021 ini, penyanyi yang akrab disapa Iky ini merilis single terbarunya berjudul ‘Seperti Kisah’.

Hadirnya lagu ini berawal dari keinginan grup band Sae berkolaborasi dengan Iky. Mereka kemudian mengirimkan beberapa materi demo lagu untuk didengarkan kepada Iky.

Setelah mendengarkan materi yang disodorkan grup band Sae, ada satu lagu yang sangat diminati Iky untuk dijadikan sebuah single.

Lagu yang bentuknya masih draft itu lalu disempurnakan kembali oleh Iky dengan musik yang sesuai dengan gaya bernyanyinya dan menambahkan beberapa lirik pada bagian bridge.

Lagu karya Koko Iryawansyah gitaris grup Band Sae ini sangat berarti bagi sang pencipta. Karena lagu ini bercerita tentang kisah perjalannya dengan sang istri.

Koko juga menciptakan lagu ini agar bisa menjadi kenangan yang nantinya bisa dinikmati banyak orang. Ketika Iky menginginkan lagu ‘Seperti Kisah’ ini untuk dijadikan single, Koko merasa bahwa Iky adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu tersebut.

“Karena sosoknya yang masih muda dan orang-orang mengenal Iky sebagai penyanyi yang selalu membawakan lagu bertema cinta,” ungkap Koko.

Perjalanan karier Iky di belantika musik Tanah Air, diawali pada tahun 2020. Rizky Febian memulai karier bermusiknya dengan label dan manajemennya sendiri ‘RFAS Music’

Langkah Iku dibuka dengan intimate konser di bulan Februari yang diadakan di Dago Tea House Bandung. Beberapa project juga sudah dipersembahkan Rizky Febian dan mendapat beberapa penghargaan di tahun 2020.

Akhir tahun ditutup dengan karyanya tentang kerinduan iky kepada mendiang ibundanya lewat lagu berjudul ‘Ku Rindu Ibu’. wid

#grupbandsae #rizkyfebian #sepertikisah #single

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)