Aston Sidoarjo Sajikan Ragam Cita Rasa Sabang-Merauke, Ada Nasi Tempong, Mie Ongklok hingga Ayam Betutu

335 views
Aston Sidoarjo menghadirkan ragam menu Nusantara untuk berbuka puasa.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Selama bulan Ramadan 1442 H, tamu Aston Sidoarjo bakal mendapat banyak pilihan menu untuk berbuka puasa. Juru masak hotel bintang 4 di kawasan Kota Sidoarjo itu menghadirkan anek masakan Nusantara.

Puluhan menu dari Sabang sampai Merauke itu diantaranya adalah Nasi Tempong Banyuwangi, Ayam Bekakak Jawa Barat, Mie Ongklok Wonosobo, hingga Ayam Betutu Bali.

“Kami ingin hadirkan cita rasa tersebut untuk masyarakat yang ingin berbuka puasa di Aston Sidoarjo,” ujar Suherman, Executive Chef Aston Sidoarjo.

Menurut Chef Suherman, tak hanya aneka masakan Tanah Air. Warga Kota Udang ini juga bisa merasakan aneka masakan barat namun diolah dengan cita rasa Nusantara. Diantaranya adalah Spaghetti Bumbu Rendang dan Penne Bumbu Kare.

Sebagai pelengkap menu berbuka puasa, tamu hotel yang berada di kawasan Kahuripan Nirwana ini tetap bisa menikmati aneka takjil dan makanan penutup seperti Ice Cream Waffle, aneka buah segar serta jajanan pasar.

Aneka hidangan berbuka puasa ini bisa dinikmati selama bulan Ramadan dengan paket Bu Lurah, Buka Puasa Lezat dan Murah, yakni hanya Rp 99.000 per-orang.

Tetapi, tamu bisa menikmati promo yaitu untuk setiap pembelian 10 paket Bu Lurah akan mendapat gratis satu orang. “Atau untuk pembelian 11 orang hanya perlu membayar 10 orang saja dan berlaku kelipatan,” kata Imam Mustofa, General Manager Aston Sidoarjo. ana

#astonsidoarjo #astonsidoarjocityhotel&conferencecenter #bukapuasa #menunusantara #puasaramadan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)