Berbuka Puasa di Hotel Pop Stasiun Kota Bisa Dapat Hadiah Kalung ‘Ikatan Cinta’, Begini Caranya

670 views

iniSURABAYA.com – Peluang yang sudah dibuka kembali oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk menggelar acara di tengah pandemi, disambut penuh antusiasme kalangan masyarakat.

Kalangan pengusaha hotel misalnya, memanfaatkan kesempatan itu untuk kembali menarik perhatian warga kota ini menikmati buka puasa di luar rumah. Salah satunya dengan memberi iming-iming hadiah.

Tak ingin tanggung-tanggung, manajemen Hotel Pop Stasiun Kota Surabaya mengumumkan bakal memberi hadiah pada pengunjung yang beruntung berupa kalung emas ‘Ikatan Cinta’ senilai Rp 2 juta.

“Kalung cantik ini lagi viral, tentu akan jadi daya tarik tamu yang menikmati jamuan buka puasa di sini (Hotel Pop Stasiun Kota),” ungkap Odex Damanik, Hotel Manager Hotel Pop Stasiun Kota Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Caranya? Gampang. Cukup memesan paket berbuka puasa ‘Duk Duk Pop – Iftar Buffet’ seharga Rp 59.888 net per-pax.

“Untuk pemesanan lima paket berbuka puasa, tamu akan mendapatkan satu voucher yang akan diundi pada 11 Mei mendatang,” kata Odex.

Tak hanya bagi mereka yang santap buka puasa di Hotel Pop Stasiun Kota. Kesempatan yang sama juga diberikan kepada mereka yang memesan ‘Duk Duk Pop Delivery’, yaitu berbuka puasa di rumah dengan menu olahan juru masak hotel di kawasan Surabaya Utara itu.

Paket ‘Duk Duk Pop Delivery’ ini ditawarkan dengan harga Rp 135.000 per-pax yang bisa dinikmati untuk lima orang. Pemesanan paket delivery ini tidak dikenakan biaya kirim sepanjang masih dalam radius maksimal 5 km.

“Untuk setiap pemesanan dua paket ‘Duk Duk Pop Delivery’ akan mendapat satu voucher lucky draw kalung emas ‘Ikatan Cinta’,” tuturnya.

Untuk menu ‘Duk Duk Pop Delivery’ ini, lanjut Odex, berganti-ganti setiap harinya. Pilihannya ada Cah Kangkung Jamur, Ayam Balado, Lodeh Sayur Nangka, Opor Ayam, Kari Sayur, Ayam Bumbu Rujak, Gulai Daun Singkong, Ayam Rendang, dan Labu Siam Santan.

“Total ada 15 item yang disiapkan chef bagi tamu,” tegas Odex.

Bagi tamu yang menginap selama bulan Ramadan, kata Odex, mendapat harga khusus mulai dari Rp 200.000 per-malam tanpa makan sahur/sarapan. Jika dengan makan sahur/sarapan harga kamar dipatok sebesar Rp 318.000 per-malam. ana

#dukdukpop #hotelpop!stasiunkotasurabaya #ikatancinta #kalungemas #paketbukapuasa #puasaramadan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)