Ingin Curhat ke Ustad? Yuk Simak Tausiyah dari 3 Ustad ini di NET

iniSURABAYA.com – Menyambut bulan Ramadan 1442H, NET kembali menghadirkan rangkaian program spesial Ramadan untuk pemirsanya.

Selain ‘Kring-kring Ramadan’ dan ‘Ramadan In The Kost’ yang jadi tayangan unggulan dari rangkaian program spesial Ramadan NET, Tim Programming dan Tim Produksi NET juga menghadirkan program religi inspiratif dan interaktif.

Bacaan Lainnya

Ustad Wijayanto, Anang Batas dan Nessa Ghozal akan mengisi program tayangan ‘Curhat Ustad’ setiap hari pukul 06.00 WIB.

Di siang hari, NET juga menyiapkan sajian tayangan Ramadan untuk keluarga milenial berupa reality kehidupan keluarga pasangan muda setiap pukul 11.30 WIB lewat dua program yang berbeda.

Setiap Senin-Jum,at, program reality ‘Diary Bahagia’ akan menemani pemirsa NET dengan menghadirkan kehidupan figur asal Indonesia yang menikah dengan pasangannya yang berasal dari negara dan budaya yang berbeda, serta memutuskan hidup di perantauan negara asal pasangannya tersebut.

Sementara itu, reality ‘Keluarga Asik’ hadir pada hari Sabtu dan Minggu, lewat  keseruan reality keseharian pasangan muda selebritis dalam membina biduk rumah tangganya, seperti yang tergambar dari harmonisnya pasangan muda Rezky Aditya dan Citra Kirana, serta keluarga Monica Soyara.

NET juga menghadirkan tayangan animasi 3D buatan anak negeri berjudul ‘Hafidz dan Hafidzah’ setiap hari pukul 14.00 WIB. Animasi si kembar ‘Hafidz dan Hafidzah’ ini memperkenalkan pemirsa NET pada keseharian seru anak-anak penghafal Quran dan sunah yang lugu dan polos berbagi kisah-kisahnya.

NET juga mengajak sejumlah anak artis berbagi bacaan doa harian, seperti yang dilakukan anak-anak dari Irfan Hakim, Ayu Ting-ting, dan Desta Mahendra di waktu-waktu tertentu.

Di malam hari, ‘Tonight Show Ramadan’ juga akan hadir kembali bersama canda Desta-Vincent setiap pukul 21.30 WIB, dengan menghadirkan para bintang tamunya yang menarik dan juga local heroes yang terlibat berperan aktif membantu keseharian masyarakat.

“Alhamdulillah, tahun ini tayangan spesial Ramadan di NET lebih beragam dan variatif kontennya,” kata Andrian Syahputra, Head of Content NET.

Andrian berharap spirit NET dalam berbagi keseruan, berbagi kebaikan, dan berbagi rejeki berkah Ramadan lewat tayangannya memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya pemirsanya sepanjang Ramadan karena Ramadan Asyiknya di NET. wid

Pos terkait