Lebaran Penuh Berkah di Layar Indosiar, dari Konser, Mega Series, FTV, Variety Show, hingga Mega Bollywood Siap Temani Momen Perayaan IdulFitri

341 views

iniSURABAYA.com – Pemerintah kembali memberlakukan larangan mudik di Lebaran kali ini. Tahun lalu, masyarakat juga diminta menahan diri tidak pulang kampung saat IdulFitri untuk menekan penyebaran virus Corona.

Tak perlu galau dan sedih. Indosiar sudah menyiapkan sederet program yang dikemas dalam paket ‘Lebaran Penuh Berkah’ agar suasana Lebaran tetap menyenangkan meski hanya di rumah saja.

Sejak pagi pemirsa akan disapa sederet banner FTV yang telah akrab di hati pemirsa, seperti ‘Ratapan Buah Hati Spesial Lebaran’ yang dilanjutkan dengan ‘Kisah Nyata Spesial Lebaran’, serta ‘Suara Hati Istri Spesial Lebaran’.

Rangkaian konser spesial turut hadir memeriahkan layar kaca Indosiar diantaranya ‘Semarak Malam Takbiran’, ‘Konser Euphoria Lebaran’, Semarak Lebaran Surabaya ‘Neng Omah Ae Rek’, Semarak Lebaran Bandung ‘Tong Mulih Heula’, serta Semarak Lebaran Yogya dan Solo ‘Ora Mudik Ora Popo’.

Hadir pula rangkaian program spesial Lebaran, antara lain variety show ‘Tukul Arwana One Man Show Lebaran’ serta ‘Mega Bollywood’ yang akan menambah kemeriahan suasana libur Lebaran.

Sementara itu, kisah cinta antara Jannah (Margin Wieheerm) dan Ustaz Reihan (Ali Syakieb) dalam Mega Series Ramadan ‘Bismillah Cinta’ akan terus berlanjut hingga libur Lebaran dengan cerita yang semakin memuncak dan seru memasuki episode-episode akhir.

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM mengungkapkan sudah menjadi komitmen Indosiar untuk turut berperan aktif menyukseskan upaya pemerintah menekan laju penyebaran Covid-19 terkait larangan pemerintah dengan tidak mudik ke kampung halaman.

Karenanya rangkaian program diramu sedemikian rupa agar keluarga Indonesia betah merayakan Lebaran bersama di rumah saja. Sederet FTV unggulan hingga variety show dan konser-konser suasana Lebaran akan warnai kemeriahan hari-hari libur Lebaran pemirsa Indonesia.

Tiga konser Semarak Lebaran dengan mengangkat tema dari empat kota diharapkan dapat mengobati kerinduan pemirsa akan kampung halaman. “Banyak kolaborasi terjadi di konser-konser Lebaran di Indosiar, termasuk kejutan terbaru dari Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Grup bersama Ungu,” papar Harsiwi.

Menyambut libur Lebaran yakni sejak hari Senin (10/5/2021) setiap harinya, FTV unggulan Indosiar juga akan senantiasa memberikan kisah-kisah inspiratif yang sangat lekat dalam kehidupan sehari-hari pemirsa.

Diawali dengan ‘Ratapan Buah Hati Spesial Lebaran’ pukul 07.30 WIB, kemudian mulai Kamis (13/5/2021) ‘Kisah Nyata Spesial Lebaran’ akan hadir pada pukul 11.30 WIB serta ‘Suara Hati Istri Spesial Lebaran’ di pukul 15.30 WIB.

Rangkaian konser yang juga simulcast dengan Ajwa TV* akan diawali oleh Semarak Malam Takbiran di Indosiar. Deretan artis ternama Tanah Air seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, Nassar, Fitri Carlina, Cita Citata, Abdel, Jarwo Kwat bersama bintang Indosiar diantaranya Lesti DA, Fildan DA, Weni DA, serta JD Eleven (Hari LIDA, Randa LIDA, Faul LIDA, Ridwan LIDA, Gunawan LIDA).

Juga ada Waode POPA, Shandy POPA, Trio Ngapak (Susi BP, Fijo BP, Ratu BP) dan Pantura Babes (Selvi BP, Anna BP, Jamila BP, Kania BP, Eva BP) siap menghibur pemirsa di malam takbiran, Rabu (12/5/2021) pukul 20.30 WIB.

Konser Euphoria Lebaran akan menjadikan hari pertama Lebaran makin seru dirayakan bersama keluarga berkat kehadiran Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dan Soneta Group bersama Ungu, Via Vallen, dan Lesti DA pada Kamis (13/5/2021) pukul 20.30 WIB.

Pentas jadi makin seru dengan aksi Byoode (Meli LIDA, Nia LIDA, Rara LIDA, Putri DA, Aulia DA), D’Divo (Fildan DA, Reza DA, Ical DA), Hi-Squad (Janna LIDA, Nabila LIDA, Puput LIDA, Fikoh LIDA), Selfi LIDA, dan Agnes POPA. Squad host kebanggaan Indosiar, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Rara LIDA dan Jirayut DAA siap memandu jalannya dua konser pertama ini. wid

#idulfitri #indosiar #megaseriesramadan #pulangkampung #spesiallebaran

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)