Blak-Blakan Hanya di ‘Beranda’ Live IG @ini.surabaya, Annisa: Nikah 4 Bulan Saya Masih Perawan!

496 views

CATATAN REDAKSI :
Jalinan kasih antara dua insan muaranya tentu di pelaminan. Tetapi siapa sangka pernikahan mewah, restu, dan doa orangtua yang diperoleh Annisa Nunki Anggraini SPsi hanya seumur jagung.

Hanya dalam hitungan bulan, bahtera rumah tangga yang dijalani bersama sosok yang diharapkan jadi ayah bagi anak-anaknya kelak terpaksa harus diakhiri dengan sebuah sikap tegas.

Pasangan Annisa selingkuh? Tidak! “Paling tidak, dia tidak pernah melirik perempuan lain. Apalagi berbuat aneh-aneh dengan perempuan lain!” begitu tegas wanita yang baru berusia 24 tahun ini.

Pasangan Annisa suka KDRT? Juga tidak! “Menyentuhku saja tidak, apalagi KDRT!” sergahnya.

Lalu? Selama menjalani pernikahan yang hanya bertahan empat bulan, Annisa mengaku dirinya masih perawan. Lho…?? Kok bisa? Ada apa sebenarnya?

Jawabannya akan dibeber tuntas di agenda ‘Beranda’ edisi perdana di Minggu (18/7/2021). Annisa akan blak-blakan termasuk urusan ‘ranjangnya’ dengan sang mantan suami tersebut.

Sebuah sikap yang memerlukan keberanian untuk memutuskannya. Karena Annisa harus siap dengan status ‘janda’ yang jadi stigma negatif di kalangan masyarakat.

Agenda ‘Beranda’ yang bakal jadi ajang para wanita berbagi semangat, inspirasi, dan motivasi disajikan dalam format ngobrol rileks dengan beragam narasumber dan ditayangkan langsung di akun Instagram @ini.surabaya.

Perempuan dengan sekian juta misteri dalam dirinya adalah makhluk istimewa yang telah dihadirkan Sang Pencipta untuk kehidupan di dunia ini. Banyak hal yang belum terungkap dari dirinya.

Perempuan sangat ingin dimengerti, dicintai dan mencintai, diperhatikan dan memberi perhatian, serta dihargai. Perempuan butuh ruang dan waktu untuk mengungkapkan semua itu.

Beranda adalah tempatnya. Di Beranda, perempuan bebas untuk berbagi, karena untuk itulah ia ada. Berbagi tentang kesedihan, kebahagiaan, sudut pandang, dan segala hal yang menjadikannya istimewa. Dari perempuan untuk perempuan.

Agenda ‘Beranda’ hadir secara virtual di Instagram @ini.surabaya setiap hari Minggu. Akan hadir narasumber dari beragam latar belakang profesi dan strata sosial untuk berbagi semangat, pengalaman, serta inspirasi lewat paparan peristiwa yang membuat jiwa mereka akhirnya matang dan tegar hadapi segala ujian maupun cobaan.

Ingin ikutan berbagi pengalaman, atau curhat di agenda ‘Beranda’? Silakan hubungi WA: 0878 7787 8999. Jangan lupa follow juga IG @ini.surabaya serta kanal YouTube @inisurabayaTV. *

#beranda #curhat #liveinstagram instagram

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)