Pesan Kamar Lewat discoverasr.com, Tamu Bakal Dapat e-Voucher Diskon 25%

232 views
Keseruan suasana Media Gathering di Meeting Room Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya, Kamis (23/9/2021).

iniSURABAYA.com – Bisnis perhotelan khususnya yang bernaung di bawah bendera Tauzia Hotels mengalami perubahan seiring dengan bergabungnya operator hotel tersebut dengan Ascott Limited.

Eenk Zulkarnain, Marketing & Branding Communication Manager Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya menyatakan, efek integrasi ini justru membuat cakupan pangsa pasar Ascott di Indonesia, khususnya di Surabaya jadi semakin luas.

Sebagaimana diketahui, portofolio merek apartemen, coliving, dan hotelnya meliputi Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!

Tujuh diantaranya dapat dijumpai di Kota Surabaya yaitu Ascott Waterplace Surabaya, Harris Hotel & Conventions Gubeng, Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit, Yello Hotel Jemursari, POP! Hotel Gubeng, POP! Hotel Diponegoro dan POP! Hotel Stasiun Kota.

Pertama kali didirikan pada tahun 2001, Tauzia kini memiliki lebih dari 100 buah properti yang tersebar di Indonesia, Malaysia dan Vietnam.Sejak September 2018, Tauzia resmi menjadi bagian dari The Ascott Limited.

Selain itu, integrasi Tauzia ke dalam jaringan Ascott juga dibuktikan dengan peluncuran situs discoverasr.com untuk menyatukan domain website yang terpisah ke dalam satu platform pemesanan daring.

discoverasr.com memberikan kemudahan akses bagi para tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces, dan hotel dengan total lebih dari 71.000 unit, di lebih dari 200 kota dan 30 negara.

“Jumlah itu termasuk lebih dari 10.000 unit di 62 properti milik Tauzia, yang untuk pertama kalinya tersedia di platform pemesanan daring milik Ascott,” tegas Eenk.

Ditambahkan pula bahwa Ascott  hadir di Surabaya dengan berbagai pilihan properti yang dapat mengakomodir beragam kebutuhan penginapan mulai dari tamu yang membutuhkan tempat tinggal jangka panjang maupun jangka pendek dengan skala penginapan dari level eksklusif hingga ekonomis.

Sejalan dengan peluncuran situs discoverasr.com anggota MTP yang bergabung di ASR dapat menerima manfaat bonus 2000 poin ASR, e-voucher diskon 25 persen, dan pencocokan tingkat keanggotaan.

“Daftar menjadi anggota ASR tidak dipungut biaya dan dapat dilakukan melalui discoverasr.com atau melalui aplikasi discoverasr yang sudah tersedia di Google Playstore dan App Store,” ungkap Irene Janti, Director of Brand & Marketing Ascott untuk Indonesia.

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. ap

#ascottwaterplace #harrishotelbundaransatelit #tauziahotels

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)