Ubay Lolos ke Babak 16 Besar Bintang Pantura 6, Nassar Kehilangan 3 Anak Didiknya

404 views
Sangat enerjik ketika membawakan Lagu ‘Edan Turon’, Ubay (Tim Terpesona) sukses menuai empat standing ovation hingga lolos ke Babak 16 Besar Bintang Pantura 6.

iniSURABAYA.com – Grup 5 yang terdiri dari Feby (Tim Kiyowo), Nopar (Tim Sayang), Ubay (Tim Terpesona) dan Dilla (Tim Happy) menjadi grup terakhir yang tampil pada babak 20 besar Bintang Pantura 6, Rabu (22/9/2021).

Hingga saat ini, sebanyak 12 biduan dan biduanita telah memastikan posisinya di babak 16 besar. Tersisa empat tiket lagi yang harus diperebutkan untuk melengkapi bangku babak 16 besar Bintang Pantura 6.

Ubay Pakubumi tampil sebagai pembuka persaingan dari Group 5, memilih menyanyikan lagu ‘Edan Turon’ dengan enerjik. Ubay mampu membuat seisi studio 5 turut bergoyang bersamanya.

Biduan asal Bandung ini pun berhasil mengantongi empat standing ovation hingga Juragan Soimah memberikan saweran sebesar Rp 400.000. Menurut Mentor Janita Janet, aksi panggung Ubay Pakubumi malam ini sangat sempurna, dengan goyangan yang pas serta suara bagus dan komunikatif.

‘Seperti Itu’, lagu yang dipopulerkan Syahrini, kini dibawakan Feby di Panggung Impian Bintang Pantura 6. Kurang fokus saat tampil, Feby hanya mendapatkan satu bintang yakni dari mentornya sendiri Nassar.

Mentor Dewi Perssik menilai mental Feby belum siap, sehingga banyak kesalahan pada penampilannya kali ini. “Segala sesuatunya harus kamu persiapan terlebih dahulu di gladi resik, supaya tidak ada kesalahan dan bingung akan menyuguhkan aksi panggung seperti apa,” pesan Dewi Perssik.

Kini giliran anak asuh Jenita Janet yang unjuk kebolehannya, ‘Kau Tercipta Bukan Untukku’ menjadi lagu pilihan Dilla. Empat Mentor pun tanpa ragu mendorong tuasnya untuk memberikan bintang, serta saweran dari Juragan Soimah sebesar Rp 400.000 dan berbagai pujian pun diraihnya.

Mentor Via Vallen mengungkapkan kekagumannya,“Malam ini kamu bagus banget, cantik, baju kamu sangat mendukung penampilan kamu.”

Sedang Nopar, biduan milenial dari Pacitan sukses menjadi penutup pertarungan dengan apik. Lagu ‘Balungan Kere’ yang dinyanyikannya sukses menghibur Juragan Soimah dan seluruh mentor.

Empat standing ovation mampu diboyong Nopar serta saweran sebesar Rp 200.000 pun diberikan Juragan Soimah. Nassar, Dewi Perssik, Jenita Janet dan Via Vallen kompak menilai bahwa penampilan Nopar, spektakuler!

Hasil perolehan akhir dari Group 5 menempatkan Nopar di posisi teratas dengan nilai 31.42 persen, disusul  Ubay dengan nilai 25.33 persen.  Dengan demikian Nopar dan Ubay otomatis lolos ke tahap selanjutnya yakni 16 besar. Sementara Dilla dan Feby yang memperoleh nilai terendah dari bawah,  harus melewati babak Saling Senggol.

Pada kesempatan kedua yang diberikan Juragan Soimah, penampilan penuh totalitas yang disajikan Dilla sukses memikat hati Juragan Soimah dan dengan berat hati Feby harus turun panggung karena tidak diselamatkan Juragan.

Saat ini, 15 anak didik telah lolos ke babak 16 besar. Malam ini, Kamis (23/9/2021) karena harus Live pukul 20.30 WIB akan ada Panggung Kebal Goyang yang bisa juga disebut babak wild card untuk biduan dan biduanita yang telah turun panggung serta diberikan kesempatan lagi bersaing lagi di Panggung Impian Bintang Pantura 6 untuk meraih tiket ke babak 16 Besar.

Hingga saat ini, Tim Terpesona menjadi tim yang paling unggul dari tim lainnya, dikarenakan 5 anak asuh dari Dewi Perssik ini masih bertahan dengan formasi lengkap di Panggung Impian Bintang Pantura.

Sementara itu, Tim Happy dan Tim Sayang masing-masing memiliki empat anak asuh yang bertahan. Tim Kiyowo yang digawangi oleh Nassar menjadi Tim yang paling banyak kehilangan anak didiknya, sebanyak tiga orang anak didiknya telah turun panggung.
Siapakah yang akan berhasil memperebutkan satu tiket lagi di babak 16 besar Bintang Pantura 6? wid

#bintangpantura #edanturon #indosiar #juragansoimah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)