Ambrosia Klinik & Estetik Buka Cabang di Surabaya, Ada Diskon 50% Sampai Akhir November

Para pendiri dan pengelola Ambrosia Klinik & Estetik saat peresmian cabang Surabaya.

iniSURABAYA.com – Kenapa setelah pakai sunscreen wajah jadi lengket-lengket? Kenapa sunscreen tidak terserap kulit?

Pertanyaan bernada tidak nyaman itu tak jarang muncul ketika seseorang memakai sunscreen. “Fungsi sunscreen itu adalah untuk proteksi. Memproteksi kulit dari paparan sinar matahari, jadi bukan untuk diserap kulit,” tegas dr Delima, founder Ambrosia Klinik & Estetik, Jumat (19/11/2021).

Bacaan Lainnya

Ditemui di tengah acara peresmian Ambrosia Klinik & Estetik Surabaya, Delima menambahkan, karena fungsi itu pula kulit akan terasa lengket usai menggunakan sunscreen.

“Apa pun yang terjadi, sunscreen itu penting untuk melindungi kulit. Penggunaannya justru harus sering, terutama bagi mereka yang sering beraktivitas di luar rumah,” begitu pesannya.

Agar kulit tidak jadi kusam dan jadi gelap karena terpaan terik matahari,  lanjut dokter Delima, gunakan sunscreen setiap tiga jam. “Bagi warga Kota Surabaya yang cuacanya sering panas terik seperti ini, penggunaan sunscreen penting,” tegasnya.

Para pendiri Ambrosia Klinik & Estetik bersama anak panti asuhan saat peresmian cabang Surabaya.

Ambrosia Klinik & Estetik Surabaya adalah cabang keempat, dan jadi cabang pertama di luar kawasan Jabodetabek. Klinik kecantikan ini didirikan para dokter, diantaranya yaitu dr Kartika Mayasari, dr Dewi Erna Anindia, dan dr Delima.

Setelah itu, formasinya bertambah dengan hadirnya Nadia Al Qadri dan Intan Maria Lianita. “Sesuai tagline ‘Semua Bisa Cantik’, maka di klinik ini tidak hanya ada perawatan kulit, tetapi juga treatment yang menggunakan peralatan canggih,” ungkap dr Dewi Erna Anindia.  

Untuk menandai hadirnya Ambrosia Klinik & Estetik Surabaya, pasien akan mendapatkan diskon 50 persen untuk semua jenis perawatan. “Diskon ini berlaku sampai akhir bulan November,” ujar dr Kartika. ap

Pos terkait