LINE Indonesia Buka Kartu Bareng Awkarin, Dorong Generasi Muda Lebih Saling Terbuka

1850 views
LINE Indonesia gandeng Awkarin rilis ‘Buka Kartu’.

iniSURABAYA.com – LINE Indonesia berkolaborasi bareng Awkarin, KOL ternama merilis produk kartu permainan ‘Buka Kartu’ yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna aplikasi digital ini.

Permainan kartu tersebut diharapkan mendorong pemainnya untuk membuka diri dan saling curhat. LINE Indonesia berupaya untuk semakin menjadi platform yang aman dan nyaman bagi penggunanya sehingga mereka bisa mengekspresikan diri tanpa rasa cemas dan menjadi diri sendiri seutuhnya. ​

Pemilihan Awkarin dalam kolaborasi ini juga bukan tanpa alasan. LINE Indonesia menilai Awkarin sebagai sosok pribadi yang mewakili Gen Z dengan menjadi dirinya sendiri dan berhasil melalui transformasi yang baik.

Perubahan Awkarin ke arah yang positif ini membuatnya dekat dengan para penggemarnya, terutama Generasi Z yang juga menjadi salah satu pengguna LINE terbesar.

Karena itu, kolaborasi ‘Buka Kartu’ antara LINE Indonesia dengan Awkarin untuk mendukung Generasi Z lebih peka terhadap diri sendiri dan terbuka terhadap lingkungan sehari-hari melalui permainan kartu yang sederhana.

Trisiska Hapsari, PR & Marketing Lead LINE Indonesia menegaskan, generasi Z sebagai salah satu pengguna terbesar LINE di Indonesia adalah generasi yang senang berekspresi.

Melalui permainan kartu yang sederhana ini diharapkan tercipta suasana dan komunikasi yang menyenangkan antara seseorang dan kelompok pertemanannya.

“Kolaborasi antara LINE Indonesia dengan Awkarin melalui game card ini berupaya menjembatani kebutuhan generasi muda tersebut sekaligus menjadi jembatan di kalangan anak muda bersama teman-teman mereka untuk lebih saling mengerti satu sama lain,” imbuhnya.  

‘Buka Kartu’ LINE Indonesia dengan Awkarin hadir sebanyak 60 buah yang terbagi ke dalam tiga kategori, yaitu Dare Me dan Challenge yang berisi berbagai tantangan menyenangkan dan menghibur, serta kategori Me & People yang berisi hal-hal yang bisa membuat pemainnya membuka diri dan lebih dekat dengan teman mereka.

Pemilihan pertanyaan-pertanyaan atau tantangan yang digunakan dalam permainan kartu ini juga didapatkan dari berbagai insight mengenai anak muda termasuk hal-hal yang sering mereka keluhkan atau diskusikan dalam kehidupan sehari-hari, seperti pertemanan, keluarga dan percintaan.  

Desain kartu juga disesuaikan karakter anak muda yang fun dan penuh semangat. Diharapkan dengan memainkan kartu ini bersama teman-teman, komunikasi dapat terjalin lebih mudah dan lebih akrab.

‘Buka Kartu’ LINE X Awkarin ini tersedia secara eksklusif dan akan didistibusikan kepada pengguna LINE yang beruntung. ​

Di pertengahan tahun 2021, LINE Indonesia berupaya menjadikan platform komunikasi LINE menjadi tempat nyaman dan aman bagi anak muda dengan menyediakan berbagai kegiatan dan fitur yang mendukung hal tersebut, salah satunya adalah ‘Buka Kartu’.

Permainan kartu kolaborasi LINE dan Awkarin, yang diharapkan mendorong keterbukaan dan komunikasi langsung di antara seserorang dengan teman-teman dekatnya. ​wid

#awkarin #genZ #keyopinionleader #lineindonesia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)