“Benarkah Thoriq Tergila-Gila pada Fuji?”, Atta Halilintar : Dia Memang Bucin!

Thoriq hadir bersama sang kakak, Atta Halilintar di acara Kiss Awards 2022 Malam Terakhir.

iniSURABAYA.com – Kiss Awards 2022 ‘ Malam Terakhir’ yang disiarkan secara Live sejak pukul 20.00 WIB di layar Indosiar, Minggu (13/2/2022) kembali diwarnai dengan paparan fakta-fakta menarik yang dikuak oleh Lambe Kiss Feni Rose.

Misalnya cecaran pertanyaan Feni Rose kepada Thoriq Halilintar yang malam itu tidak didampingi Fuji, melainkan bersama sang kakak, Atta Halilintar. “Benarkah Thoriq tergila-gila pada Fuji?” cetus Feni Rose kepada Atta.

Bacaan Lainnya

Pertanyaan itu spontan dijawab Atta,”Sebelumnya Thoriq memang sudah gila, dia memang bucin!”  

Suasana kian seru ketika di sesi berikutnya muncul pasangan Dinar Candy dan Ridho Illahi. Feni Rose pun bertanya mengenai kebenaran hubungan mereka,“Benarkah kalian posting di media sosial demi endorse?”  

Ridho Ilahi ungkapkan kesiapannya menikahi Dinar Candy di segmen ‘KISS Update Couple’ bersama Lambe Kiss

“Ngga mbak. Di belakang juga kami memang romantis seperti ini,” jawab Ridho yang diamini Dinar Candy.

Di segmen selanjutnya, Feni si Lambe Kiss juga mencoba mendapatkan kebenaran terkait status Dul Jaelani dan Tissa Biani yang belakangan sering terlihat mesra.

“Ingin segera menikah atau justru sudah menikah seperti kakaknya?” tanya Feni Rose kepada pasangan muda Dul Jaelani dan Tissa Biani.

“Pernikahan itu bagai ujian. Bahaya kalau belum siap mental malah kelabakan,” kata Dul.

Di momen spesial malam itu, pasangan muda Dul Jaelani dan Tissa Biani kembali mengumbar kemesraan mereka di hadapan pemirsa Indosiar.

Di sela-sela acara pembacaan peraih penghargaan kategori Penyanyi Pop Wanita TerkISS, Dul mengungkapkan isi hatinya kepada Tissa,“Makasih banyak Tissa sudah datang di hidupku. Aku juga sempat bikin lagu saat aku tembak Tissa, judulnya ‘Anggur Cinta’.”

Pasangan kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani

Ucapan itu disusul lantunan lagu yang dibawakan Dul bersama Tissa Biani.

Khusus di acara Kiss Awards 2022 ‘ Malam Terakhir’, untuk pertama kali Rossa menyanyikan lagu terbarunya berjudul ‘Terlalu Berharap’ ciptaan Andmesh Kamaleng.

Penampilan spesial Rossa dengan lagu ‘Wanita Yang Kau Pilih’ di ajang penghargaan Kiss Awards 2022 ‘Malam Terakhir’ ini, membuat romansa percintaan sederet pasangan selebriti semakin terasa. wid

Pos terkait