Feni Rose Berhasil Ungkap Sosok Pria Idaman Sandrinna Michelle dan Kesiapannya Menikah Muda

Sandrinna Michelle dicecar pertanyaan oleh Lambe Kiss Feni Rose saat hadir di Kiss Awards 2022 Malam Terakhir.

iniSURABAYA.com – Kiss Awards 2022 ‘Malam Terakhir’ yang tayang secara Live di layar Indosiar sejak pukul 20.00 WIB, Minggu (13/2/2022) masih ‘dikuasai’ pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.   

Dari 10 penghargaan yang dibagikan malam itu pasangan yang akrab disapa Leslar ini meraih tiga gelar ‘TerKISS’. Rizky Billar misalnya dinobatkan sebagai Hot Papa TerKISS.

Bacaan Lainnya

Sedang Lesti DA dapat gelar Netizen Darling TerKISS. Pasangan Leslar juga dapat penghargaan untuk kategori Pernikahan TerKISS.

“Ini adalah penghargaan ke-enam yang didapatkan. Terima kasih kepada Indosiar dan Kiss Awards,” ujar Rizky Billar bersama sang istri Lesti DA dan Abang L melalui video call usai dinyatakan peraih penghargaan Pernikahan TerKISS.

Dinar Candy akui masih ragu untuk menikah dengan Ridho Ilahi karena perbedaan karakter diantara mereka.

Yang juga spesial malam itu adalah artis senior Agnes Monica. Di tengah gencarnya mengalir artis-artis baru di belantika musik Tanah Air, penyanyi yang akrab disapa Agnez Mo ini berhasil meraih penghargaan Penyanyi Wanita Pop Terkiss yang diwakili oleh Dul Jaelani dan Tissa Biani.

“Terima kasih untuk semua supportnya. Terima kasih Kiss Awards dan juga Agnation,” ungkap Agnez Mo melalui rekaman video.

Sedang penghargaan untuk kategori Pendatang Baru TerKISS diraih artis cantik Sandrinna Michelle. “Terima kasih Kiss Awards yang sudah memilih saya. Terima kasih juga untuk keluargaku. Terima kasih semua,” ungkap Sandrinna.

Tetapi secara mengejutkan Lambe Kiss Feni Rose kembali hadir usai Sandrinna Michelle mendapatkan penghargaan. “Kira-kira cowo seperti apa yang kamu banget?” tanya Feni Rose.

Pertanyaan itu spontan dijawab Sandrinna,”Aku suka sama cowok yang mirip sama papa aku, dari segi karakternya. Karena papa orangnya sabar banget. Dan ngga pernah marah-marah.”

Dan ketika diminta klarifikasi terkait berita yang menyatakan keinginannya untuk menikah mudah, Sandrinna menjawab diplomatis,”Semua Tergantung Jodohnya saja.” wid

Pos terkait