Devon Ross Luncurkan Koleksi H&M Studio S/S22 di Pesta Makan Malam Fantastis di London

Ann Sofie Johansson, Linda Wikell, dan Devon Ross

iniSURABAYA.com – Di mana tempat yang lebih baik untuk meluncurkan koleksi H&M Studio S/S22 yang energik dan merayakan era baru mode yang cerah selain pusat budaya yang semarak yaitu London?

Pada tanggal 17 Februari, H&M dan model-of-the-moment Devon Ross, yang membintangi kampanye H&M Studio S/S22, menyelenggarakan pesta makan malam yang intim dengan DJ set penuh semangat oleh Honey Dijon untuk teman-teman termasuk Mabel Mcvey, Bimini, Paloma Elsesser, Gua Earl, Sonny Hall & Jefferson Hack.  

Bacaan Lainnya

Diadakan di studio dan apartemen fotografer Rankin di London, bekerja sama dengan Dazed Studio, loteng ini dirancang ulang oleh bintang desain interior Inggris yang sedang naik daun, Jermaine Gallacher untuk menggabungkan ciri khasnya yang terinspirasi tahun 1980-an.

DJ Honey Dijon

Sementara itu, koki Inggris yang terkenal dan pemilik restoran berbakat, Jackson Boxer, merancang menu agar sesuai dengan koleksinya.  

Setelah menyambut para tamu dengan minuman cocktail, para tamu melanjutkan untuk makan malam di sekitar meja panjang yang ditata dengan lilin zig-zag postmodern khas Gallacher dan lilin bermotif macan tutul.

Mereka menikmati menu yang terdiri dari favorit Devon dari dapur Boxer, kemudian menari memenuhi lantai dengan music DJ set kedua malam itu oleh Tim Rockins.  

Devon-Ross dan Camille Jansen

“Meskipun saya telah tinggal di seluruh dunia, ada tempat khusus di hati saya untuk London dan orang-orang yang sangat kreatif yang tinggal di sini. Kami memotret kampanye S/S22 di tempat-tempat yang tidak biasa di seluruh kota. Jadi ini terasa seperti tempat yang sempurna untuk merayakan kembalinya fashion berkarakter besar dengan semua teman multi-talenta saya, dengan berpakaian extravagant,” kata Devon Ross, model, aktor, musisi dan bintang kampanye kolekso H&M Studio SS22.  

“Koleksi SS22 H&M Studio terinspirasi oleh suasana kegembiraan baru di udara, membuat kita semua ingin berdandan dengan pakaian luar biasa lagi. Jadi, rasanya tepat untuk merayakan pesta fashion koleksi ini dengan makan malam yang menyenangkan di London yang diselenggarakan Devon Ross, teman H&M.

“Devon adalah tuan rumah yang sempurna untuk malam itu, mewujudkan kesenangan, semangat individual dari koleksi dan kota,” kata Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor H&M.

Di Indonesia, koleksi H&M Studio SS22 akan tersedia di ID.HM.COM pada bulan Maret. wid

Pos terkait