Makan Sayur dengan Cara Baru, Fitmee Mie Bayam Goreng Pedas Berkalori Rendah dan Tanpa Pengawet

iniSURABAYA.com – Menghadapi masa transisi dari pandemi menuju endemi Covid-19, budaya baru hidup berdampingan dengan Covid-19 mengharuskan masyarakat tetap harus menjaga kesehatan dengan beragam cara.

Menerapkan protokol kesehatan dan telah melakukan vaksinasi tidak akan maksimal jika tanpa menerapkan gaya hidup sehat serta mengatur gizi atau asupan nutrisi tubuh.

Hal ini menginspirasi Ralali.com untuk terus menggali inisiatif yang dapat dilakukan dalam menginisiasikan pola gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Melalui brand Fitmee, Ralali.com menghadirkan mie instan berbahan dasar bayam menjadi solusi makan mie tanpa khawatir efek samping dari konsumsi mie instan secara berkelanjutan.

Bayam dikenal memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi, seperti vitamin A dan C, folat, dan magnesium. Beragam nutrisi tersebut diketahui dapat membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Fitmee Mie Bayam memiliki kalori jauh lebih rendah dari mie instan pada umumnya. Memilih makanan yang rendah kalori dapat menjadi langkah awal untuk menerapkan hidup sehat.

Melihat tren dan minat akan makanan Korea di Indonesia yang tinggi, Fitmee hadirkan mie bayam rasa goreng pedas dengan tanpa pengawet pada mienya.

“Dengan begitu, masyarakat dapat menikmati mie yang lezat sekaligus mendapatkan manfaat kesehatan untuk tubuh,” ungkap Joseph Aditya, CEO & Founder Ralali.com.

Joseph menambahkan, Ralali.com menginisiasikan kampanye hidup sehat untuk masyarakat Indonesia agar lebih peduli terhadap kesehatan di masa transisi pandemi jadi endemi.

Selain luncurkan Ralali Healthcare home brand Masker Primero dan NeoClinic, melalui Fitmee mie instan sehat yang rendah kalori diharapkan dapat memberikan cara baru dalam mengkonsumsi mie instant tanpa khawatir efek samping yang berkepanjangan.

“Karena Fitmee hadir bawa solusi pilihan makan mie berbahan dasar sayur ataupun shirataki,” tegasnya. ana

Pos terkait