Tayang di SCTV, Raffi Ahmad Bantu Carikan Jodoh untuk Sang Asisten di Gembira Waktu Siang

408 views

iniSURABAYA.com – Komitmen SCTV untuk senantiasa menyuguhkan ragam hiburan berkualitas mulai dari FTV, sinetron unggulan, hingga pertandingan sepak bola terbaik kelas dunia, kembali dibuktikan dengan hadirnya acara gres bertajuk ‘GWS (Gembira Waktu Siang)’.

Variety show  yang menyapa mulai Senin (28/2/2022) pukul 12.00 WIB ini akan melibatkan langsung pemirsa SCTV dengan berbagi kebahagiaan lewat sejumlah segmen yang dihadirkan dengan kemasan segar dan unik.

Sebagai pembuka episode perdana, pemirsa berkesempatan menjadi kandidat jodoh asisten Raffi Ahmad yakni Merry. Sang Sultan Andara, Raffi Ahmad, bersama Vega Darwanti, Prinsa Mandagie, serta Mandala Shoji akan memandu GWS menjadi tontonan meriah sekaligus menggembirakan.  

“’Gembira Waktu Siang’ ini dipastikan akan menambah warna baru SCTV di jam tayang siang hari,” ujar Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Banardi menyatakan, berbagai segmen dalam ‘GWS’ dikemas sedemikian rupa agar selain menghibur juga mampu munculkan interaksi langsung dengan pemirsa SCTV bersama para pengisi acara.

“Semoga GWS dapat menjadi booster kegembiraan masyarakat Indonesia di tengah situasi pandemi saat ini,” harap Banardi Rachmad.

Kedekatan Raffi Ahmad dengan sang asisten bernama Muhammad Sadily atau biasa disapa Merry kerap terlihat di berbagai kesempatan dalam perjalanan karier Raffi sejak tahun 2003.

Kali ini, Raffi ingin mencurahkan rasa sayangnya kepada sang asisten yang begitu setia selama 17 tahun terakhir dengan membantu Merry dalam menemukan pelabuhan hatinya.

Pendaftaran calon jodoh Merry telah dibuka melalui http://bit.ly/MerryCariJodoh. Kandidat akan melewati sejumlah proses seleksi dalam segmen ‘Merry Cari Jodoh’ dalam program ‘GWS (Gembira Waktu Siang)’.

Tidak hanya Merry, ‘GWS’ juga akan menebar kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan lewat sejumlah segmen menarik mulai dari Social Experiment, Street Challenge, Money Hunter, Senior Hunter, Van Surprise, Home Surprise, Sultan Borong Dagangan, hingga Sultan Challenge.

SCTV akan mencari peserta yang sedang berjuang melewati berbagai permasalahan perekonomian untuk diberi sejumlah tantangan demi mendapatkan hadiah total senilai puluhan juta rupiah.

Bagi pemirsa SCTV yang berusia 15–25 tahun memiliki bakat menyanyi dan berani tampil menunjukkan bakatnya dapat juga mendaftarkan diri di Star Project dengan melengkapi form pada link http://bit.ly/StarProjectRANS.

Kehadiran sejumlah bintang tamu ternama di tiap episode ‘GWS (Gembira Waktu Siang)’ juga dipastikan semakin memeriahkan waktu siang pemirsa SCTV. ‘GWS’ tayang setiap Senin-Jumat pukul 12.00 WIB. wid

#gembirawaktusiang #raffiahmad #sctv #varietyshow

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)