Kim Jae-wook dan Krystal Jung Terlibat ‘Crazy Love’ di Disney+ Hotstar

iniSURABAYA.com – Pernah punya dendam di kantor? Melalui kisah seru dalam serial terbaru ‘Crazy Love’, Disney+ Hotstar akan memperlihatkan kemungkinan yang dapat terjadi jika seseorang memutuskan balas dendam.

Serial 16 episode yang penuh kisah menarik serta kejutan ini dibintangi Kim Jae-wook (‘Her Private Life’, ‘Voice’) dan Krystal Jung (‘The Heirs’, ‘Prison Playbook’, ‘Player dan Search’).

Bacaan Lainnya

‘Crazy Love’ yang bercerita tentang identitas palsu, serta kisah romantis tak terduga penuh plot twist, kejutan, dan komedi ini akan dirilis secara eksklusif pada tanggal 7 Maret 2022 di Disney+ Hotstar.

Ketika seorang CEO jenius bernama Noh Go-jin (Kim Jae-wook) mulai menerima ancaman pembunuhan, ia membuat rencana untuk melacak sosok misterius tersebut.

Di sisi lain, Lee Shin-a (Krystal Jung), sekretarisnya yang baru saja didiagnosa mengidap penyakit kronis mematikan berencana untuk balas dendam atas perlakuan buruk yang diterima dari perusahaan tempatnya bekerja.

Saat Lee Shin-a menyadari situasi berbahaya yang sedang dihadapi Go-jin, rencana keduanya berubah menjadi kisah manis penuh kejutan yang tak terduga.

Berpusat pada kisah cinta antara karyawan dengan bosnya, ‘Crazy Love’ akan membawa penonton ke sebuah kisah seru dan menarik, dilengkapi chemistry dari kedua pemerannya dalam cerita karya Kim Bo-kyim (‘Drama Stage’, ‘Everything About My Rival’).

Serial ini garapan sutradara Kim Jung-hyun yang sebelumnya dikenal lewat karya-karyanya yaitu ‘Awaken’, ‘My Fellow Citizens!’, ‘After the Rain’, dan ‘Jugglers’. wid

Pos terkait