Rayakan Hari Kartini, HappyFresh Bagikan Parsel Sembako untuk Apresiasi Perempuan Pejuang Inklusi di Kota Surabaya

HappyFresh menyerahkan Parsel Ramadan untuk 160 guru sekolah inklusif negeri dan perempuan penyapu jalan dan pengelola taman se-Kota Surabaya.

iniSURABAYA.com – Dalam rangka peringatan Hari Kartini, HappyFresh – platform layanan belanja kebutuhan rumah secara daring, membagikan paket sembako kepada ibu guru sekolah inklusif negeri serta perempuan penyapu jalan dan pengelola taman se-Kota Surabaya.

Kegiatan dengan topik ‘Apresiasi Kartini Hebat Pejuang Inklusi’ yang dilakukan bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya dan Rotary Club Surabaya Kaliasin itu digelar di Oval Atrium Ciputra World Surabaya, Kamis (21/4/2022).

Bacaan Lainnya

Parsel sembako dengan nilai bantuan sebesar Rp 20 juta yang ditanggung HappyFresh akan diterima oleh 160 guru sekolah inklusif negeri dan perempuan penyapu jalan dan pengelola taman se-Kota Surabaya. Paket sembako tersebut berisikan beras 5kg, gula 1kg, susu kental manis, mie instant, teh, dan minyak goreng.

Bantuan sebagai bentuk apresiasi atas semangat Kartini modern dalam mewujudkan inklusivitas di Kota Pahlawan ini diterima secara simbolis oleh Iis Hendro Gunawan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Surabaya.

Di kesempatan itu, Iis Hendro Gunawan menekankan pentingnya terus mendorong dan mengapresiasi perempuan yang punya semangat tinggi untuk berkontribusi positif bagi masyarakat terutama dalam memperjuangkan inklusivitas.

Iis menegaskan bahwa setiap masyarakat Indonesia berhak mendapatkan perlakuan sama termasuk mereka yang berkebutuhan khusus. “Sehingga bantuan apa pun yang dapat meringankan beban para pejuang inklusi tentu kita sambut baik. Semoga hal ini terus berlanjut sehingga peran para Kartini masa kini bisa menular dan semakin dirasakan orang banyak,” begitu harap Iis Hendro.

Sementara Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan penyedia layanan kebutuhan rumah secara daring, pihaknya berusaha merealisasikan misi HappyFresh yang ingin melayani banyak keluarga di Indonesia.

Menurut Filippo Candrini, HappyFresh juga ingin memberikan kemudahan bagi perempuan dalam perannya mengelola kebutuhan rumah sehingga dapat terus meningkatkan kualitas diri, berprestasi dan berkontribusi bagi masyarakat tanpa harus mengkhawatirkan kebutuhan sehari-hari.

“Pemberian parsel sembako ini hanyalah bagian kecil dari besarnya semangat kami untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama,” katanya.  

Acara ‘Apresiasi Kartini Hebat Pejuang Inklusi’ ini juga diisi kegiatan lomba menghias parsel Ramadan dengan bahan paket sembako HappyFresh yang diikuti anak berkebutuhan khusus dari SD dan SMP Inklusif Negeri se-Kota Surabaya.

Paket sembako yang sudah dihias menjadi parsel akan diserahkan kepada ibu guru, perempuan penyapu jalan, dan pengelola taman kota sebagai ucapan terima kasih atas kontribusinya sebagai Kartini masa kini.

Sedangkan pemenang lomba akan mendapatkan piala, voucher belanja HappyFresh, dan alat tulis dari Rotary.
Bersamaan dengan disalurkannya bantuan ini HappyFresh juga ingin berbagi berkah bulan puasa kepada para pengguna melalui program Ramadan #BisaDiatur yang berlangsung hingga 8 Mei 2022.
Dalam program ini para pelanggan dapat berbelanja kebutuhan Ramadan dari mana saja dan menikmati diskon hingga Rp 200.000 dengan menggunakan kode voucher BISADIATUR. ana

Pos terkait