AWAS!!! Jangan Parkir di Basement Ciputra World Surabaya, Jika Tak Ingin Temui Kengerian Seperti Ini!

197 views
Ekspresi kengerian pengunjung Horror Drive Thru : Rumah Darmo hadapi teror hantu di basement Ciwo Mall.

iniSURABAYA.com – Dua film bergenre horor, ‘Kuntilanak 3’ dan ‘KKN di Desa Penari’ masih bertahan di layar sejumlah gedung bioskop di Kota Surabaya sejak libur Lebaran lalu.

Bagi warga Kota Surabaya yang merasa bahwa dua film tersebut kurang seru dan menyeramkan, bisa uji nyali dan ketemu langsung dengan berbagai wujud ‘hantu’ mengerikan yang menghuni ruangan parkir basement di Ciputra World Surabaya.

Kuntilanak, suster ngesot, vampir, zombie, dan aneka sosok seram itu menghuni lorong gelap di bawah tanah pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat itu mulai Kamis (12/5/2022) hingga 19 Juni mendatang.  

Atmosfer penuh keseraman ditambah suara-suara yang mendukung suasana mistis kembali disajikan JKTGo. Awal tahun 2022 lalu media online city guide berbasis di Jakarta ini menyuguhkan Horror Drive Thru: Misteri Dusun Penari.

Sedang di konsep Horror Drive Thru Part 2 ini, JKTGo menantang keberanian warga Kota Surabaya lewat tema ‘Rumah Darmo’. “Kisah di rumah Darmo ini kan diingat banget oleh orang Surabaya. Bahkan waktu kami rilis teasernya dan tidak menyebut tema ‘Rumah Darmo’, netizen sudah langsung menduga itu pasti rumah Darmo,” ungkap Nadya Tirtayasa, Creative Director JKTGo.

Rumah mewah yang berlokasi di Jalan Puncak Permai ini memang sangat fenomenal, terkenal mistis dan mengerikan. Mulai dari cerita tentang sebuah keluarga penghuni rumah yang meninggal secara misterius dalam kecelakaan kapal, hingga pembunuhan keluarga yang konon menyewa rumah Darmo oleh sekelompok perampok menjadi latar belakang keangkeran rumah yang pernah terbakar di tahun 1997 silam ini.

Menurut Nadya, Horror Drive Thru Part 2 ini dibagi dalam dua kali show setiap harinya, yaitu pukul 15.00 dan 18.00. Dan setiap rombongan diberi waktu ‘menikmati’ lorong kengerian bawah tanah itu selama 15-20 menit.   

Pengunjung bisa mengendarai mobil dengan tarif Rp 50.000/orang. “Selain itu, jika mau lebih menantang diri, bisa naik odong-odong agar hantunya bisa langsung terasa lebih dekat,” kata Nadya.  

Tetapi, lanjut Nadya, odong-odong dengan kapasitas 10-12 orang itu hanya tersedia di hari Sabtu dan Minggu. “Yang terbaru dan bakal lebih memacu adrenalin, pengunjung juga bisa mengendarai sepeda motor maupun sepeda kayuh,” ujarnya.

Nadya menyatakan, anak-anak jika punya keberanian lebih bisa ikut menikmati teror di Rumah Darmo ini. “Tetapi bagi ibu-ibu hamil tidak kami sarankan untuk masuk,” tandasnya. ana

#ciputraworldsurabaya #desapenari #horor #JKTGo #kuntilanak #rumahdarmo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)