Little Nyonya : Konsep Baru Peranakan Indo-Chinese Klasik di Djaman Doeloe Resto & Bar

251 views
Djaman Doeloe Resto & Bar menyajikan konsep peranakan Indo-Chinese yang tetap dibalut sentuhan klasik hingga bulan Juli mendatang.

iniSURABAYA.com – Dengan semangat terus menghadirkan sesuatu yang baru untuk dicoba, Djaman Doeloe Resto & Bar memberikan konsep segar dengan peranakan Indo-Chinese yang tetap dibalut sentuhan klasik jaman dulu.

“Kami masukkan sentuhan baru dalam konsep yang telah kita punya, dan mengkombinasikannya menjadi peranakan Indo-Chinese klasik,” ungkap Rizal Afandi, Complex Director of Food and Beverages The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Dan agar lebih memberikan kesan mendalam, kata Rizal, program yang dikemas dalam label ‘Little Nyonya’ Buffet itu hadir secara eksklusif hanya setiap akhir pekan.

Sesuai namanya, konsep buffet ini terinspirasi dari kisah ‘Little Nyonya’, drama sejarah Mandarin yang berlatar belakang tahun 1930-an, tentang beberapa generasi keluarga Tionghoa kaya di selat Malaka.

Pun pada masa Dinasti Ming di abad ke-15, saat Tiongkok mengirimkan armada laut ke Selat Malaka, banyak dari mereka yang menetap di Indonesia dan Singapura.

Dalam waktu yang cukup lama, banyak dari mereka akhirnya menikah dengan penduduk setempat. Dan yang berdarah campuran inilah biasanya disebut Baba (sebutan laki-laki) dan Nyonya (sebutan perempuan).

#djamandoloeresto&bar #fourpointsbySheraton #pakuwonindah #thewistinsurabaya

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)