Samsung Hadirkan Beragam Peluang untuk Hunian melalui Ekspansi Global Jajaran Produk Bespoke

237 views

Keberlanjutan dari Awal Hingga Akhir
Komitmen untuk membantu lingkungan telah lama menjadi inti dari desain produk Samsung. Jajaran Bespoke terbaru pun tidak terkecuali, semuanya dirancang dengan mempertimbangkan siklus hidup produk yang berkelanjutan dari awal hingga akhir.

Jajaran Samsung Bespoke dibuat untuk menjadi seefisien dan seekologis mungkin. Dimulai dengan produksi, misalnya, Samsung berupaya mencegah kontaminasi tanah dengan meminimalkan limbah yang dihasilkan dari pabrik, termasuk pecahan kaca.

Dalam hal itu, Samsung juga mendaur ulang bahan cair seperti limbah oli dan cat menjadi bahan bakar agar bisa digunakan nantinya. Faktanya, fasilitas manufaktur Samsung untuk Digital Appliances di Korea sudah mencapai tingkat daur ulang limbah industri sebesar 93 persen pada tahun 2019, dan meningkat menjadi 98 persen pada tahun 2021.

Samsung akan terus memperbesar tingkat daur ulang ke depannya.

Dalam hal pengiriman produk, Samsung membatasi ketergantungan yang berlebihan pada sumber daya alam dengan menggunakan kemasan ramah lingkungan (Eco-packaging) yang dapat digunakan kembali oleh konsumen di rumah.

#bespokehome #samsung

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)