Samsung Hadirkan Beragam Peluang untuk Hunian melalui Ekspansi Global Jajaran Produk Bespoke

241 views

Untuk pasar Eropa, kitchen package tersebut mencakup Bespoke oven terbaru bertenaga AI, yang diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. Bespoke oven menawarkan fitur terkoneksi melalui aplikasi SmartThings, membuat memasak lebih simpel dan efisien dengan hasil lezat.

Fitur AI Pro Cooking dapat mengenali bahan masakan, mengoptimalkan pengaturan yang cocok, dan memantau makanan saat dimasak untuk mencegahnya menjadi terlalu matang atau kurang matang.

Fitur Dual Cook Steam memungkinkan pengguna menyiapkan baik hidangan kukus yang sehat maupun makanan yang dimasak dalam oven, menggunakan pengaturan yang berbeda, secara bersamaan.

Selain itu, fitur Sense-to-Open memudahkan pengguna membuka pintu oven hanya dengan satu sentuhan, sehingga oven ini bisa didesain elegan dan minimalis dengan pintu datar tanpa pegangan.

Kitchen package ini juga mencakup mesin pencuci piring dan kompor induksi, akan tersedia pada paruh kedua tahun 2022.

Berekspansi dari dapur menuju ruang keluarga, Bespoke AI laundry terbaru akan tersedia di AS serta Eropa pada bulan Juli. Di AS, Bespoke AI washer, dengan Ultra Capacity 5,3 cubic ft yang impresif, akan memudahkan pengguna mencuci pakaian berapapun jumlah cucian.

#bespokehome #samsung

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)