Samsung Hadirkan Beragam Peluang untuk Hunian melalui Ekspansi Global Jajaran Produk Bespoke

235 views

Samsung juga menawarkan panduan produk dalam format digital melalui kode QR untuk mengurangi produksi panduan produk berbahan kertas.

Fitur berkelanjutan juga mencakup produk yang digunakan. Kulkas Samsung menggunakan Digital Inverter Compressor yang canggih sementara mesin cuci Samsung memanfaatkan teknologi seperti AI Ecobubble.

Dengan teknologi inovatif tersebut, Samsung mampu memangkas konsumsi energi sebesar 67 persen untuk bottom-mounted refrigerator dari tahun 2000 hingga 2020 dan 53 persen untuk mesin cuci tipe drum dari tahun 2011 hingga 2020.

Hasil dari upaya sadar lingkungan ini telah diakui dengan sertifikasi Energy Star. Faktanya, semua mesin cuci front-load dan mesin pencuci piring bersama dengan 91 persen kulkas Samsung yang dijual di AS telah bersertifikat Energy Star.

Bagi pengguna Samsung, ini berarti memangkas biaya energi sekaligus mengurangi emisi gas rumah kaca.

Layanan SmartThings Energy juga dapat membantu pengguna menghemat energi dengan mematikan perangkat secara mudah saat tidak digunakan serta mengatur tirai dan AC, memitigasi pemborosan energi sekaligus menciptakan kebiasaan yang berkelanjutan di rumah. wid

#bespokehome #samsung

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)