Tertarik Karya Sineas Muda di CFF, Robby Ertanto : Saya Mau Angkat Film Ini ke Internasional

Armuji, Wakil Wali Kota Surabaya turut hadir di acara Ciputra Film Festival 2022.

iniSURABAYA.com – Ciputra Film Festival (CFF) yang menyajikan karya-karya sineas muda Fikom Universitas Ciputra Surabaya mendapat perhatian serius dari Robby Ertanto.

Sutradara yang baru melaunching film ‘Jakarta vs Everybody’ ini menyatakan ketertarikannya pada karya-karya sineas muda perguruan tinggi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Wah saya mau angkat film ini ke internasional,” ujarnya saat ikut menyaksikan film yang sedang diputarkan.

Robby Ertanto langsung meminta panitia untuk ekslusif bertemu dengan dirinya. Lebih lanjut Robby Ertanto menyampaikan bahwa even seperti ini penting sekali menjembatani bakat-bakat baru masuk ke industri film sesungguhnya.

Antusiasme sutradara muda yang juga menggarap film ‘7 Hati 7 Cinta 7 Wanita’ ini tak ayal memberi semangat kepada para sineas muda Fikom UC untuk semakin rajin berkarya dan mengikuti festival film.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-5 Fikom Univesritas Ciputra Surabaya ini memang tak disangka mendapat antusiasme sangat tinggi dari seluruh sineas muda di Indonesia.

Tepat 199 karya film fiksi serta dokumenter yang terkumpul dan mendapat penilaian dari para juri yang tentunya bukan sembarangan yaitu Padfri Nadeak, Fauzan Abdillah, hingga IGAK Satrya Wibawa.

Pos terkait